Bagaimana Membuat Ceker bakso Mercon!, Bisa Manjain Lidah

Christian Farmer   05/08/2020 22:23

Ceker bakso Mercon!
Ceker bakso Mercon!

Sedang mencari ide resep ceker bakso mercon! yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker bakso mercon! yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker bakso mercon!, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ceker bakso mercon! enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Baso Aci KEKER (KEju ceKER) Pedas enak lainnya. Local Business Ceker mercon dan bakso mercon. ceker, bakso, cabe merah oren, cabe merah kriting panjang, bawang putih,.bawang merah, daun jeruk, garam Rita Tejaprianti. Menu favorite 😍 klo masak ini langsung inget Mama dikampung karena resep ceker ini dikasih mama waktu jaman gadis dl smp skrg kepake. #kubiler #kulinerbikinngiler #basomercon Kali ini kubiler MUKBANG BAKSO & CEKER MERCON TERGANAS Kalo mau cobain resepnya di dalam video yak TERIMAKASIH SUDAH.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ceker bakso mercon! sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ceker bakso Mercon! memakai 19 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ceker bakso Mercon!:
  1. Siapkan 10 bh cakar ayam cuci,rebus (5.30.7)
  2. Siapkan 10 bh bakso sapi,belah 2
  3. Sediakan Bumbu Halus:
  4. Siapkan 3 bh bawang putih
  5. Siapkan 7 bh bawang merah
  6. Gunakan 4 bh cabe keriting
  7. Gunakan 4 bh cabe merah besar
  8. Sediakan 20 bh cabe rawit
  9. Gunakan Bumbu pelengkap :
  10. Ambil 1 cm jahe geprek
  11. Siapkan 1 iristipis lengkuas
  12. Ambil 1 btg serei geprek
  13. Sediakan 2 lembar daun jeruk
  14. Siapkan 2 lembar daun salam
  15. Ambil 1 sdt gula merah sisir
  16. Ambil 1 sdt kecap manis
  17. Ambil 1 sdt air asam jawa
  18. Sediakan Secukupnya Gula,garam,merica,kaldu jamur
  19. Gunakan Daun kemangi (boleh skip)

Resep ceker mercon enak adalah salah satu dari sekian banyak resep ceker yang bisa anda coba. Cita rasanya wow pedas segar lezat pokoknya pasti membuat anda ketagihan. Sensasi pedas yang akan anda rasakan ketika memakannya benar-benar memanjakan lidah anda. Bagi anda yang suka masakan dan makanan pedas, sepertinya anda wajib mencoba ceker mercon.

Langkah-langkah membuat Ceker bakso Mercon!:
  1. Panaskan minyaK.Tumis bumbu halus sampai matang harum.
  2. Masukkan bakso dan ceker ayam yg sdh direbus (5.30.7) aduk rata.Tambahkan bumbu2 pelengkap,tambahkan sedikit air untuk meresapkan.Tes rasa.Matikan api.terakhir masukkan daun kemangi aduk kembali Sajikan

Bakso mercon ini merupakan jajanan yang terkenal di kalangan anak-anak hingga dewasa. Karena rasanya yang pedas, sajian bakso mercon cocok dinikmati saat cuaca dingin. Resep Cara Membuat Ceker Mercon Empuk dan Pedas - Kaki ayam atau yang biasa disebut ceker ayam adalah salah satu bagian ayam yang wajib anda coba karena memang rasanya tak kalah nikmat dari daging ayamnya. Di Indonesia sendiri, makanan berbahan dasar daging ayam selalu jadi favorit utama keluarga dirumah. Resep Bakso Mercon - Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ceker bakso mercon! yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved