Resep 243) Sup Bakso Labu Kuning, Lezat Sekali

Evan Stanley   27/10/2020 05:38

243) Sup Bakso Labu Kuning
243) Sup Bakso Labu Kuning

Sedang mencari ide resep 243) sup bakso labu kuning yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 243) sup bakso labu kuning yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 243) sup bakso labu kuning, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 243) sup bakso labu kuning yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep SOUP CREAM NILA LABU KUNINGπŸ’ enak lainnya. Labu kuning tidak hanya enak dikolak, dimasak sebagai sayur pun lezat. Sepotong ikan asin yang ditambahkan ke dalam sayur, membuat masakan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 243) sup bakso labu kuning yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 243) Sup Bakso Labu Kuning menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 243) Sup Bakso Labu Kuning:
  1. Ambil 5 pcs bakso ayam
  2. Gunakan 1 bh tomat, potong kecil2
  3. Siapkan 1 siung bawang putih, geprek, cincang
  4. Siapkan 1/4 kg labu kuning, potong dadu
  5. Sediakan 500 ml air
  6. Siapkan 1/4 sdt garam

Nah, labu kuning butuh sirkulasi udara yang baik agar tak berjamur. Resep Sup Labu Kuning tersedia di ResepID. Dapatkan ribuan resep lain dengan sangat mudah di ResepID. Anda cukup menuliskan resep masakan yang anda inginkan pada kotak pencarian, maka mesin pencarian resep kami akan dengan sangat cepat menampilkan beberapa resep yang sesuai dengan kata kunci pencarian anda.

Langkah-langkah membuat 243) Sup Bakso Labu Kuning:
  1. Siapkan semua bahan.
  2. Rebus air sampai mendidih, lalu masukkan bakso, tomat dan labu bersamaan, rebus sampai matang. Masukkan garam saat sup sudah matang. Matikan kompor. Goreng cincangan bawang putih, lalu masukkan ke dalam sup, aduk rata.
  3. Sajikan hangat. Yummy πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹.

Tak hanya sedap dan cocok sebagai menu diet, sup tanpa daging ini juga sangat mudah disiapkan. Kamu hanya perlu menyiapkan oyong, tahu segar baik itu putih atau kuning, dan bakso ikan siap pakai yang bisa dengan mudahnya kamu temukan di pasaran. Tetapi jangan asal memilih bakso ikan, ya! Resep Sup Daging Labu Kuning bisa jadi pilihan untuk menu makan malam anti ribet. Soal rasa, menu berkuah satu ini tetap juara deh.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 243) Sup Bakso Labu Kuning yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved