Cara Gampang Menyiapkan Bakso goreng Mercon🌶️🌶️🌶️ yang Menggugah Selera

Mittie Henry   17/07/2020 03:33

Bakso goreng Mercon🌶️🌶️🌶️
Bakso goreng Mercon🌶️🌶️🌶️

Sedang mencari inspirasi resep bakso goreng mercon🌶️🌶️🌶️ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso goreng mercon🌶️🌶️🌶️ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Baso Goreng enak lainnya. Lihat juga resep Jamur Crispy feat Bakso Goreng enak lainnya. Explore #masakankanenak Instagram posts - Gramho.com.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso goreng mercon🌶️🌶️🌶️, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bakso goreng mercon🌶️🌶️🌶️ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bakso goreng mercon🌶️🌶️🌶️ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso goreng Mercon🌶️🌶️🌶️ menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bakso goreng Mercon🌶️🌶️🌶️:
  1. Siapkan 15 butir bakso sapi
  2. Gunakan 10 buah cabai rawit + keriting
  3. Gunakan 2 buah cabai merah besar
  4. Ambil 4 siung bawang merah
  5. Ambil 3 siung bawang putih
  6. Ambil secukupnya Garam, penyedap, gula, air
  7. Siapkan 2 lembar daun jeruk
  8. Siapkan 2 lembar daun salam
Langkah-langkah menyiapkan Bakso goreng Mercon🌶️🌶️🌶️:
  1. Haluskan cabai ², bawang merah, bawang putih
  2. Iris bakso berbentuk bunga, lalu goreng sampai kecoklatan, angkat tiriskan
  3. Panaskan minyak sedikit, tumis bumbu yg sudah di haluskan dengan daun jeruk dan daun salam.
  4. Setelah harum, masukan bakso yg telah di goreng tambahkan sedikit air.
  5. Biarkan sampai meresap sambil beri bumbu seperti garam, penyedap,gula. Cicipi jika sudah cukup matikan api.. dan sajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bakso goreng mercon🌶️🌶️🌶️ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved