Cara Gampang Menyiapkan Tumis Bakso Brokoli, Bikin Ngiler

Lloyd Lindsey   30/07/2020 13:02

Tumis Bakso Brokoli
Tumis Bakso Brokoli

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis bakso brokoli yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis bakso brokoli yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis bakso brokoli, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tumis bakso brokoli yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Tumis Bakso Brokoli. bakso (potong"), Brokoli (cuci bersih dan potong"), wartel uk sedang (iris serong), bawang putih (cincang kasar), putih telur (kocok lepas), cabe rawit (potong"), saos tiram, saos raja rasa Dapur Nathaa. Hai semua Video baru aku sudah upload ya Kali ini aku masak Tumis Bakso brokoli !! Mampir ke channel ak ya mom "Dinda yossi" Semoga bermanfaat Jangan lupa su.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tumis bakso brokoli sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis Bakso Brokoli memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis Bakso Brokoli:
  1. Gunakan 15 buah bakso (potong")
  2. Gunakan 1/2 buah Brokoli (cuci bersih dan potong")
  3. Ambil 1 buah wartel uk sedang (iris serong)
  4. Ambil 3 buah bawang putih (cincang kasar)
  5. Gunakan 1 butir putih telur (kocok lepas)
  6. Ambil 4 buah cabe rawit (potong")
  7. Sediakan 1 sdm saos tiram
  8. Sediakan 1 1/2 saos raja rasa
  9. Ambil secukupnya Garam, gula, merica bubuk, dan air

Tang sedikit air dan masak hingga. Tumis brokoli wortel bakso, simple endes. menu praktik untuk bekel recook dari @attweu arnie #ResepPertamaku Tika ainun. Tumis brokoli wortel simple. brokoli, wortel, Daun sup dan daun bawang, bawang merah, bawang putih, tomat merah, Minyak untuk menumis, cabe merah Resep tumis brokoli wortel dan bakso sapi ini khusus buat ibu ibu atau remaja putri yang ingin menyajikan resep masakan sehat buat keluarga tercinta. Ya. banyak sekali kandungan vitamin yang terdapat pada tumis sayur brokoli ini, namun perlu diingat kalau memasaknya jangan terlalu karena selain kadar vitaminnya akan berkurang, penampilannya juga menjadi kurang menarik atau kurang segar.

Cara membuat Tumis Bakso Brokoli:
  1. Tumis bawang putih hingga layu dan wangi, kemudian masukkan putih telur oseng", setelah itu masukkan wartel aduk rata
  2. Masukkan saos tiram dan saos raja rasa aduk rata tambahkan juga bakso dan air secukupnya
  3. Kemudian masukkan garam, gula pasir dan brokoli aduk rata
  4. Masukkan juga merica bubuk dan cabe rawit aduk rata dan masak hingga semua matang (cek rasa)
  5. Tumis bakso brokoli siap disajikan

Resep Membuat Tumis Brokoli Wortel Bakso Special - Sayur-sayuran merupakan makanan yang kaya dengan vitamin, apapun jenis sayuran itu semuanya mengandung gizi yang sehat. Tumis brokoli bakso ikan. foto: Instagram/@cicie_kitchen. Tumis/cah brokoli udang ini termasuk salah satu olahan brokoli yang memiliki banyak peminat. Tumis brokoli udang ini memiliki cita rasa yang begitu lezat. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis bakso brokoli yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved