Bagaimana Membuat Sosis Bakso Bakar Anti Gagal

Susan Cain   05/12/2020 21:08

Sosis Bakso Bakar
Sosis Bakso Bakar

Lagi mencari ide resep sosis bakso bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakso bakar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Rencana mau bikin sosis bakar wiken ini, buat bumbu olesnya saja dulu ya. Resep selanjutnya yang bisa membuat keluarga ngiler adalah Sosis Bakso Bakar Potato Chese. Dengan kombinasi sosis dengan tekstur lunak di tambah lelehan keju, serta kentang yang mempunyai citarasa khas, tentunya akan membuat siapapun penasaran untuk mencicipinya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sosis bakso bakar, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sosis bakso bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sosis bakso bakar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sosis Bakso Bakar memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sosis Bakso Bakar:
  1. Ambil 10 buah sosis sapi,belah 2
  2. Ambil 10 buah bakso sapi, potong 2
  3. Siapkan Secukupnya tusuk sate
  4. Siapkan Secukupnya kecap manis
  5. Ambil 1 sdm Kaldu ayam bubuk
  6. Siapkan Bumbu halus :
  7. Gunakan 4 siung bawang putih,iris tipis
  8. Sediakan 1/2 siung bawang bombai,iris tipis

Spanduk Pop Ice dan Sosis Bakar.cdr. Bisnis Jualan Sosis Bakso Bakar Maknyus. Bisnis ini menurut saya adalah bisnis yang terbaik, karena semua orang suka memakan sosis bakar untuk sebagai pendamping cemilan pada saat mengisi waktu luang, dan dari setiap kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa pun cukup menyukai sosis bakar ini. Demikianlah artikel yang mengulas tentang cara membuat bakso bakar. semoga dengan ada nya artikel ini para pembaca menjadikan artikel ini referensi dalam pembuatan bakso bakar/usaha bakso bakar anda. semoga bermanfaat. baca juga artikel cara membuat tempura yang gurih atau cara membuat roti bakar atau cara membuat roti goreng isi sosis Sosis bakar juga sangat mudah dibuat dan tidak membutuhkan keterampilan sehingga membuat usaha sosis bakar bisa dijalankan oleh siapa saja.

Cara menyiapkan Sosis Bakso Bakar:
  1. Siapkan bahan,,lalu kupas sosis,lalu potong 2 sampai habis,, bakso belah 2 sampai habis,,lalu masukkan bumbu halus kedlm wadah blender,,,
  2. Setelah halus, sisihkan,,, kemudian tusuk sosis dan bakso kedlm tusuk sate sesuai dengan selera hingga habis,,lalu beri garetan dengan pisau di bagian bakso dan sosis agar bumbu meresap,lalu panaskan minyak goreng secukupnya lalu masukkan bumbu halus masak hingga harum,,lalu masukkan kecap manis aduk rata
  3. Setelah itu masukkan kaldu ayam bubuk,cek rasa bila ada yang kurang bisa diperbaiki sesuai dgn selera,,lalu oleskan ke seluruh sosis hingga rata pakai kuas,,dan bakar hingga berubah warna dan matang,, angkat taruh pd piring, lakukan sampai habis,,,
  4. Sosis bakso bakar siap untuk dinikmati,,,bisa pake saos juga klo mau pedes… karena ini untuk krucil ² ponakan saya ga pakai ya bund,,, selamat mencoba semoga bermanfaat ya 🙏😅🙏😍

Peluang usaha sosis bakar juga sangat bagus sekali untuk dimanfaatkan, yangmana usaha ini mampu mendatangkan keuntungan yang cukup tinggi sehingga terbilang cukup menakjubkan. Dipastikan di lokasi tersebut belum ada penjual sosis ataupun bakso bakar lainnya. Berdasarkan ilustrasi sub bab harga dan pesaing diatas, maka besarnya proyeksi peluang usaha Sosis Bakar ini, dapat dilihat pada table. Coba bikin Bakso Sosis Asam Manis yuk! Sosis bakar menjadi menu yang mudah dibuat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sosis Bakso Bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved