Resep Bakso Tempe Bakar, Bikin Ngiler

Rena Gray   20/11/2020 23:55

Bakso Tempe Bakar
Bakso Tempe Bakar

Sedang mencari ide resep bakso tempe bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso tempe bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso tempe bakar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bakso tempe bakar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bakso Tempe Bakar enak lainnya. Bakso Tempe Bakar Teflon Source : Tati Noerh Bismillah. Pada video ini kita akan belajar resep membuat bakso tempe bakar.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bakso tempe bakar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Tempe Bakar menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakso Tempe Bakar:
  1. Sediakan 1/2 Papan Tempe
  2. Ambil 1/2 Aci
  3. Ambil 2 Siung Bawang Putih
  4. Ambil 2 Siung Bawang Merah
  5. Ambil 1/2 Sendok Teh Garam
  6. Sediakan Air
  7. Sediakan 1 Butir Telur
  8. Siapkan Mentega
  9. Sediakan Kecap
  10. Sediakan 1 Butir Kemiri

Resep ini membuktikan betapa fleksibelnya bahan tempe yang kita kenal baik ini. Selain prosesnya yang cukup sederhana, resep bakso tempe ini sangat tepat dinikmati menjelang sore hari. KATA PENGANTAR Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan karunia-Nya makalah ini dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Makalah ini disusun agar pembaca dapat lebih memahami tentang kewirausahaan.

Cara menyiapkan Bakso Tempe Bakar:
  1. Siapkan bahan. Ulek bawang merah, putih dan kemiri dan rebus tempe.
  2. Tempe di ulek. Masukkan dalam baskom aci, bumbu ulek, garam dan telur aduk rata sampai kalis.
  3. Bentuk bulat. Rebus air mendidih masukkan bakso sampai matang.
  4. Ketika bakso dingin tusuk sate dan oleskan mentega dan beri kecap sampai kecoklatan.
  5. Matikan api lalu sajikan.

Maka;ah ini disusun dengan banyaknya hambatan dan rintangan. Namun dengan penuh kesabaran, usaha dan terutama pertolongan dari Allah SWT akhirnya makalah ini… Fimela.com, Jakarta Biasanya bakso berbahan utama daging, tapi ternyata kita bisa juga membuat bakso edngan bahan empe. Bakso tempe bakar dengan saus pedas manis pun rasanya enak sekali. Bagi yang penasaran ingin coba membuatnya sendiri, berikut resep yang bisa dicoba. Hai teman-teman. bingung #DiRumahAja ngapain ?? bagaimana jika kita membuat tempe orek. asyiik lhoo silahkan dicoba Satu lagi ide resep sumbangan pemirsa Endeus.tv, @rizkatmr: Bakso Bakar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso tempe bakar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved