Resep Bakso Kuah Pedas Enak yang Enak Banget

Adrian Beck   02/11/2020 14:39

Bakso Kuah Pedas Enak
Bakso Kuah Pedas Enak

Anda sedang mencari ide resep bakso kuah pedas enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso kuah pedas enak yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso kuah pedas enak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakso kuah pedas enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Bakso kuah mercon endeuus enak lainnya. Resep Mami - Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bakso kuah pedas enak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Kuah Pedas Enak menggunakan 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Kuah Pedas Enak:
  1. Gunakan 10 biji Bakso instan isi
  2. Sediakan 500 Kuah bakso mama suka Rp
  3. Gunakan Bawang merah
  4. Ambil Cabai merah
  5. Gunakan Cabai rawit
  6. Siapkan Garam
  7. Gunakan 2 gelas Air secukupnya, kira kira
  8. Ambil Minyak goreng secukupnya (untuk menggoreng bawang dan sambal)

Lihat juga resep Sup bakso ikan kembang tahu enak lainnya. Cara Membuat kuah bakso daging sapi enak Didihkan air kemudian masukkan bumbu dan tulang sapi, masak sampai mendidih dan matang. Selain baksonya yang kenyal dan nikmat, kuah bakso tersebut sangat nikmat dan membuat siapa saja akan ketagihan, jarang sekali penjual bakso yang pandai dalam meracik bumbu kuah bakso agar terasa nikmat dan lezat. Cara membuat kuah bakso sebenarnya sangat mudah, hanya resep nya saja yang kurang kita ketahui bersama.

Cara menyiapkan Bakso Kuah Pedas Enak:
  1. Rebus cabai dan haluskan, lalu goreng
  2. Iris bawang merah, lalu goreng
  3. Masukkan air kedalam panci dan tambahkan bawang goreng serta sambal yang telah digoreng
  4. Tambahkan bumbu bakso sasa
  5. Setelah mendidih tambahkan bakso instan ke dalam kuah
  6. Tunggu hingga bakso mengapung
  7. Lalu sajikan

Penasaran dengan cara membuat seblak kuah yang enak dan mudah? Tambahkan bakso daging, bakso aci, bakso aci daging. Biarkan di atas api kecil sampai meresap. Bakso aci keju kuah pedas. foto: Instagram/@resep_bakso. Kuah Killer dan Bakso Mercon [image source] Bukan hanya bakso mercon yang pedas dengan sesendok cabe di dalamnya, Bakso Abah Killer juga memiliki racikan unik dan diminati oleh banyak kalangan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso kuah pedas enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved