Resep Sop sayur bakso ala aku 😅 Anti Gagal

Kevin Burns   25/08/2020 14:10

Sop sayur bakso ala aku 😅
Sop sayur bakso ala aku 😅

Anda sedang mencari inspirasi resep sop sayur bakso ala aku 😅 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop sayur bakso ala aku 😅 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sayur sup bening bumbu kuah bakso enak lainnya. Sop dengan isian beragam sayuran ini sngat praktis dan menyehatkan. Kakak saya alias Mama Budhe Masak Sop Bakso spesial karena dibantu dua orang anak yang pintar-pintar,, Mbak Sharine & Mas Kevin,, Ada yang rebus bakso,, ada.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop sayur bakso ala aku 😅, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sop sayur bakso ala aku 😅 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop sayur bakso ala aku 😅 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sop sayur bakso ala aku 😅 memakai 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sop sayur bakso ala aku 😅:
  1. Sediakan 4 buah Wortel
  2. Siapkan 1 buah kentang
  3. Siapkan Kol
  4. Gunakan Brokoli
  5. Sediakan Daun bawang
  6. Gunakan Seledri
  7. Siapkan 2 siung bawang putih
  8. Ambil Bakso kecil
  9. Gunakan secukupnya Air
  10. Siapkan Masako ayam
  11. Sediakan Lada bubuk
  12. Siapkan Garam himalaya

Ternyata bakso dari so good mudah dan praktis ya bun. Bisa buat bikin bakso bakar, bisa untuk dijadikan sayur seperti kacang panjang,buncis, sayur sop, dan sayur capcay. Cocok banget bagi yang nggak mau ribet harus cincang daging terlebih dahulu dan kepengin simple. Tapi bisa juga buat bikin bakso bakar. nurazizahkim.blogspot.com.

Cara menyiapkan Sop sayur bakso ala aku 😅:
  1. Potong sayuran kayak kalo mau buat cap cay sama sapo tahu (potong serong)
  2. Tumis irisan bawang putih sampai harum
  3. Masukkan wortel sama bakso, tumis hingga agak layu
  4. Tambahkan air secukupnya, tunggu sampai mendidih
  5. Tambahkan masako, lada dan garam himalaya, cek rasa
  6. Masukkan sayuran kol, brokoli, daun bawang, seledri
  7. Tunggu hingga mendidih lagi, sop siang dihidangkan

Reply Delete Berikut ini cara membuat sop bakso yang segar dan lezat. Untuk pemula pun resep ini bisa jadi pilihan, selain ekonomis dan mudah dibuat, rasanya juga nikmat dan kaya nutrisi. Bahan utama untuk membuat sop bakso tentu adalah bakso itu sendiri. Masukkan juga bakso sapi dan tahu putih. Setelah itu, baru masukkan jamur enoki.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop sayur bakso ala aku 😅 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved