Resep 26. Tumis Bakso Jagung Muda yang Enak Banget

Dora Collier   29/07/2020 19:11

26. Tumis Bakso Jagung Muda
26. Tumis Bakso Jagung Muda

Sedang mencari inspirasi resep 26. tumis bakso jagung muda yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 26. tumis bakso jagung muda yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 26. tumis bakso jagung muda, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 26. tumis bakso jagung muda yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tumis buncis bakso jagung muda enak lainnya. Kemudian tumis bawang merah dan putih hingga baunya harum. Setelah itu, masukkan potongan jagung muda, bakso, dan berikan sedikit air.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 26. tumis bakso jagung muda sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 26. Tumis Bakso Jagung Muda menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 26. Tumis Bakso Jagung Muda:
  1. Ambil 1 bks jagung muda
  2. Siapkan 2 wortel potong panjang
  3. Gunakan Secukupnya bakso
  4. Sediakan 4 bawang merah
  5. Ambil 3 bawang putih
  6. Siapkan Seiris lengkuas
  7. Gunakan 1 lembar daun salam
  8. Siapkan Secukupnya cabe rawit
  9. Siapkan Secukupnya garam, kaldu jamur, gula

Cara Membuat Tumis Jagung Muda/Manis Bakso yang Enak, Lezat dan Gurih Cara Membersihkan Jagung Manis: Untuk yang pertama bisa dilakukan adalah dengan membersihkan dan mempersiapkan jagung manis yang sudah anda beli dari pasar. Untuk membersihkan jagung manis yang pertama adalah dengan mengupas kulit jagung terlebih dahulu. Jagung biasanya diolah dengan cara direbus dan dimakan langsung. Namun, kamu juga bisa mengolahnya menjadi berbagai macam makanan yang enak terutama jagung muda yang bisa kamu jadikan sayur pelengkap asupan nutrisi kamu dan keluarga sehari-hari. - Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan wortel, tumis hingga layu lalu jagung muda, pete dan cabai rawit. - Beri sedikit garam, gula dan penyedap.

Langkah-langkah menyiapkan 26. Tumis Bakso Jagung Muda:
  1. Iris tipis jagung muda,bakso,bawang merah, bawang putih dan rawit. Lalu panaskan minyak
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, rawit, lengkuas dan daun salam sampai harum lalu masukan bakso
  3. Lalu masukan jagung muda dan wortel. Cek rasa masukan garam, gula, kaldujamur. Beri sedikit air. Aduk rata. Diamkan beberapa menit sampai matang.

Masukkan sedikit air bila perlu, aduk hingga sayuran matang. Jagung muda asam manis. foto: Instagram/@chikaafransisca. Jika menggunakan jagung manis jumlah jagung harus dikurangi dan tidak perlu ditambah air panas. Udang boleh diabaikan, tanpa udang juga enak kok bunda. Selamat mencoba Resep Perkedel Jagung Manis Muda Sedap dan Enak ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 26. Tumis Bakso Jagung Muda yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved