Bagaimana Menyiapkan Tumis Bakso Sayuran yang Lezat Sekali

Helen Ball   05/08/2020 15:50

Tumis Bakso Sayuran
Tumis Bakso Sayuran

Anda sedang mencari ide resep tumis bakso sayuran yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis bakso sayuran yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis bakso sayuran, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis bakso sayuran yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tumis Sayuran & Bakso Saus Tiram enak lainnya. Tumis Sayuran Campur Bakso ala Nana Hanif Source : Mba Nana Hanif #recook_Nana_Hanif Minggu ini pemenang arisan mba Nana hanif. Sudah semangat banyak yg mau di recook, qadarullah anakku yg bayi senin pagi sakit, selasa dini hari masuk rs dan akhirnya dirawat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis bakso sayuran sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis Bakso Sayuran memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Bakso Sayuran:
  1. Siapkan 4 helai kacang panjang
  2. Siapkan 5 biji bakso
  3. Sediakan 1 biji wortel
  4. Siapkan 1 biji mentimun
  5. Siapkan 1/4 potongan kol
  6. Siapkan 2 genggam taoge
  7. Ambil 5 buah cabai rawit
  8. Siapkan Bumbu halus
  9. Ambil 6 buah bawang merah
  10. Gunakan 3 buah bawang putih
  11. Ambil 3 buah cabai keriting
  12. Siapkan Penyedap rasa

Jika anda tidak ingin repot untuk membuat masakan tumis bakso tapi ada campuran sayur untuk menambah gizi kesehatan tubuh anda. Resep Tumis jagung muda wortel bakso. Tumis bakso yang akan dibahas di sini juga menggunakan sosis sebagai kombinasinya. Panaskan wajan, tuangkan minyak untuk menumis.

Langkah-langkah membuat Tumis Bakso Sayuran:
  1. Kupas mentimun, wortel & potong semua bahan sesuai selera
  2. Cuci bersih semua bahan
  3. Panaskna minyak goreng, tumis bumbu halusnya sampai harum
  4. Masukkan semua bahan sampai matang, hidangkan

Masukkan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, lengkuas, dan salam. Temukan berbagai resep sayuran yang sehat dan lezat di sini. Mulai dari resep tumis buncis, kangkung, hingga sayur asem ataupun sop yang wajib jadi masakan harian di rumah! Kategori ini berisi aneka resep sayur dan tumis wortel. Sayur dan tumis wortel merupakan menu sehat dan bergizi yang bisa anda buat di rumah sebagai menu makan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis bakso sayuran yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved