Resep Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill, Bikin Ngiler

Lina Cummings   23/06/2020 23:12

Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill
Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill

Anda sedang mencari inspirasi resep sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sop sosis bakso bumbu rempah enak lainnya. Lihat juga resep Sayur Sup Sosis Pentol enak lainnya. haii kali ini DAPUR ENAK ingin berbagi resep masakan Sup Macaroni Sosis ini masaknya sangat mudah dan praktis bisa untuk menu kalian di rumah ya. Lihat juga resep Sup Merah Sosis enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill menggunakan 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill:
  1. Ambil 10 butir bakso
  2. Siapkan 2 buah wortel
  3. Gunakan 5 buah buncis
  4. Gunakan 2 siung bawang putih
  5. Sediakan 2 siung bawah merah
  6. Gunakan Daun bawang
  7. Ambil Seledri
  8. Siapkan Bawang goreng
  9. Ambil Garam, penyedap rasa, lada bubuk,gula putih

Aduk hingga merata dan masak hingga semua bahan benar-benar matang. Setelah itu, angkat sayur sop dan sajikan sop bakso dengan ditaburi bawang goreng. Tidak hanya berisi sayuran, resep sup kali ini juga mengandung bakso dan sosis yang dapat membantu memenuhi kebutuhan protein tubuh anak Anda. Cara membuat Sup Oyong Wortel Bakso praktis ini mudah sekali.

Langkah-langkah membuat Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill:
  1. Potong2 bakso, wortel, dan buncis (wortel nya biasanya aku rebus dulu sekitar 7mnt)
  2. Tumis bp,bm,bd sampai harum, masukan air tunggu sampai mendidih, masukan bakso, wortel, dan buncis, tambahkan garam,penyedap rasa,lada bubuk,gula putih sedikit aja, test rasa,sajikann deh taro bagor diatas nya. Selsai

Masukkan saja oyong yang kaya serat ke dalam rebusan wortel beraroma sedap bawang putih. Lengkapi nutrisi resepnya dengan kapri, bakso ayam dan sapi. Bumbui kreasi sup oyong segar ini dengan Lada Kobe agar kuah gurih terasa hangat pedas merica khas Nusantara. Sesuai namanya, tahu bakso dibuat dari kombinasi tahu dan adonan bakso. Perpaduan ini membuat tahu menjadi lebih kenyal dan gurih karena adanya adonan bakso sebagai isiannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved