Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Naga Coco Anti Gagal

Virgie Alexander   23/11/2020 13:38

Es Naga Coco
Es Naga Coco

Anda sedang mencari inspirasi resep es naga coco yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es naga coco yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es naga coco, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es naga coco enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

It is also the third oldest royal city in the country. Memanfaatkan lidah buaya yg sdh mulai. Es buah adalah salah satu jenis minuman yang di dalamnya berisi berbagai macam potongan buah dengan susu dan sirup serta biasanya disajikan dalam keadaan dingin.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es naga coco yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Es Naga Coco menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es Naga Coco:
  1. Sediakan 1 buah naga uk.sedang
  2. Ambil 1 buah kelapa muda
  3. Sediakan Nata de Coco uk.sedang
  4. Sediakan 2 bungkus Vanili
  5. Siapkan Gula pasir dilarutkan

Jangan lupa tambahkan sirup cocopandan dan susu kental manis secukupnya. Es campur kelapa muda siap untuk dihidangkan. Papel Picado adalah sebutan untuk hiasan berupa gantungan warna-warni yang banyak dipasang di jalan-jalan atau tempat umum di Meksiko. Dalam film Coco, saat pertama kali film dimulai, kita bisa menemukan hiasan ini ada di sekitar rumah Miguel, juga di area alun-alun yang ramai.

Cara menyiapkan Es Naga Coco:
  1. Potong dadu kecil buah naga
  2. Larutkan gula pasir dg air panas
  3. Campur semua bahan jadi satu. Siap disajikan

Nah di pasar yang ada di dekat alun-alun, tampak. Kerupuk buah naga adalah jenis kerupuk yang dibuat dengan menggunakan bahan baku kerupuk pada umumnya. Kerupuk buah naga ini terbuat dari buah naga segar. Kerupuk buah naga juga bisa dijadikan camilan pada saat santai bersama dengan keluarga. Tekstur kerupuk yang sangat renyah membuat olahan kerupuk buah naga banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es naga coco yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved