Resep Es potong coklat yang Bikin Ngiler

Jerome French   03/12/2020 10:51

Es potong coklat
Es potong coklat

Sedang mencari ide resep es potong coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es potong coklat yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

#espotong #resepeskrim Beli peralatan masak lengkap yang kualitasnya oke-oke disini: http://tkp.me/Karnavaldapur-Pufflova Mumpung lagi ada promo diskon hingg. Es potong dengan saus coklat di atas bisa kamu buat untuk menyajikan makanan segar untuk keluarga terutama untuk sajian anak- anak. Sering kangen dgn rasa es potong atau es lilin jajanan masa kecil dulu,saya suka buat sendiri karena sudah jarang ditemukan yang menjual.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es potong coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan es potong coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es potong coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Es potong coklat menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Es potong coklat:
  1. Siapkan 4-5 gelas belimbing Air (me :4)
  2. Sediakan 1 sachet Susu full cream (dancow)
  3. Sediakan 1/2 sdt garam
  4. Siapkan 75 gr coklat blok
  5. Siapkan 3 sdm tp.maizena
  6. Siapkan 1 sachet skm coklat

Es Krim, Es Potong, Es Krim Potong, Jual Es Krim, Jual Es Potong, Jual Es Krim Potong, Es Krim Coklat, Es Krim Vanilla, Es Krim Pandan, Es Krim Strawberry, Es Potong. Berikut ini ada bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat es potong celup coklat. Selain rasa tersebut ada pula es potong dengan rasa coklat, buah alpukat, dan yang terpenting es ini sudah terkenal sampai ke singapore atau singapura. Langkah Dalam Cara Membuat Es Potong Celup Coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Es potong coklat:
  1. Panaskan dl air… lalu masukan coklat blok
  2. D wadah lain larutkan tp.maizena, susu bubuk,skm,garam (air tuk melarutkan sckpy saja agr tdk mngerindil)
  3. Setelah smua larut masukan kdlm air yg sdh trlbih dhulu dmasak dg coklat
  4. Aduk dn tunggu smpai mndidih sbntar,,angkat dn biarkn smpe hangat
  5. Lalu masukan kdlm plastik stlh itu dinginkan.

Pertama campur santan,tepung maizena,susu bubuk, susu kental manis, gula pasir, vanili, garam dan daun pandan. Kemudian,Masak dengan api kecil sampai mendidih dan kental. Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat. Resep Es Pisang Coklat Resep Es Potong Coklat. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Es Potong Coklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es potong coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved