Bagaimana Membuat Es pisang coklat (es kul kul), Sempurna

Stanley Morris   21/06/2020 13:00

Es pisang coklat (es kul kul)
Es pisang coklat (es kul kul)

Sedang mencari ide resep es pisang coklat (es kul kul) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es pisang coklat (es kul kul) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Es Coklat Pisang/Es Kul Kul. Resep Es Pisang Kul Kul yang disukai Anak Anak ===== SILAHKAN KLIK LINK INI UNTUK MEMBELI ALAT DAPUR SEPERTI YANG TETEH PA. Es pisang coklat (es kul-kul) sikat pisang ambon, minyak goreng, gula halus, coklat bubuk, (untuk topping bebas ya sesukanya) Niken.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es pisang coklat (es kul kul), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es pisang coklat (es kul kul) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es pisang coklat (es kul kul) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Es pisang coklat (es kul kul) memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Es pisang coklat (es kul kul):
  1. Siapkan Pisang
  2. Gunakan Coklat bubuk
  3. Ambil Dark chocolate
  4. Siapkan Margarine
  5. Ambil Keju

Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat - Hallo sahabat Resep Resep Masakan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kue kering, Artikel Maskakan Indonesia, Artikel Resep, Artikel Resep dessert, Artikel. Cara membuat es pepaya lapis coklat atau es kul kul di rumah sendiri mudah dan sederhana. - halo apa kabar semua , kali ini kokimganteng akan membuat sebuah es segar yaitu disebut es pepaya coklat atau yang populer juga disebut es kul kul. ingat dunk pada zaman sd pada suka beli es ini. sekarang masih ada gak yang jual? mungkin masih ya. namun susah menemukan. namanya jajanan zaman dulu. Sebenernya es kul kul itu adalah es dengan bahan buah kemudian dibaluri dengan coklat atau pasta yang lainnya nggan, contohnya pasti anggan mengenal es pisang coklat, nah biasanya itu disebut dengan es kul kul. Untuk resep es kul kul ini sangat sederhana sekali, maka dari itu admin mengajak anda membuatnya agar lebih enak.

Langkah-langkah membuat Es pisang coklat (es kul kul):
  1. Siap kan pisang yg telah di tusuk sate, lalu dingin kan di kulkas
  2. Buat coklat nya, siap kan coklat bubuk dark coklat dan margarin, aku dari sebungkus coklat bubuk pakai stengah nya dark coklat juga pakai stengah nya, lalu leleh kan dark coklat dan margarin bersma coklat bubuk yg telah di campur air
  3. Stelah melelah ambil pisang yg telah dingin di kulkas dan lumuri coklat, di taburi keju parud

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Es pisang lapis coklat, pisang agak sedikit beku dengan balutan coklat nikmat. Sebenarnya makanan ini berasal dari bandung. Jika Anda ingin mencoba membuatnya, mari kita bahas sama-sama resepnya. Dalam menjalankan usaha es pisang coklat selelu membutuhkan tusuk sate dengan jumlah yang sangat banyak sehingga jika menjalankan usaha es pisang coklat sebaiknya membuat tusuk sate dengan sendirinya agar lebih.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es pisang coklat (es kul kul) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved