Resep Es Dung dung choco Vanilla, Enak

Bernard Curtis   31/07/2020 18:56

Es Dung dung choco Vanilla
Es Dung dung choco Vanilla

Lagi mencari inspirasi resep es dung dung choco vanilla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es dung dung choco vanilla yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

To prepare filling, place butter, marshmallow cream and vanilla into a large mixing bowl or stand mixer. Beat until smooth and well combined. Place most of filling on cake that's on the cake stand.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es dung dung choco vanilla, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es dung dung choco vanilla yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es dung dung choco vanilla sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Es Dung dung choco Vanilla memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Es Dung dung choco Vanilla:
  1. Ambil 2 pcs santan instan
  2. Gunakan Gula putih 6 sdm / sesuai selera (tp ternyata kurang manis)
  3. Gunakan 650 ml air
  4. Sediakan 1 sachet susu bubuk
  5. Sediakan 1 potong coklat batangan
  6. Sediakan Kental manis (putih)
  7. Ambil Daun pandan (opsional)
  8. Sediakan Pasta pandan / pewarna makanan
  9. Gunakan 4 sdm tepung maizena yg sdh d larutkan air

Es dung-dung, bisa dikonsumsi dengan bahan pelengkap layaknya es krim. Bisa menggunakan cone yang berbentuk kerucut, diapit dengan dua sisi roti tawar, atau dinikmati dalam gelas kaca. Es dung-dung pun bisa diberi tambahan, seperti potongan kacang, ketan hitam, potongan buah, ataupun sagu mutiara. Wall's adalah merek makanan asal Inggris yang mencakup produksi daging dan es krim yang dimiliki oleh Unilever.

Cara menyiapkan Es Dung dung choco Vanilla:
  1. Masukkan santan,gula, susu bubuk, dan air ke dalam panci. Masak hingga mendidih kemudian kecilkan kompor, masukkan tepung maizena yg sdh d larutkan air secara sedikit demi sedikit, aduk hingga meletup-letup. matikan kompor.
  2. Bagi adonan menjadi 2.
  3. Tim coklat hingga meleleh, kemudian tuang ke adonan 1. Dan masukkan kental manis ke adonan yg lainnya. tunggu hingga dingin. masukkan freezer
  4. Setelah beku, keruk² adonan dgn garpu/sendok. kemudian blender / mixer hingga halus. masukkan freezer kembali dan blen/ mixer kembali adonan tsb hingga halus..
  5. Masukkan freezer beberapa saat dan silakan dinikmati :)

Pada suatu musim panas, demi menghindari PHK akibat pelemahan pangsa pasar daging sebagai produk intinya, Wall's. Đây là hình ảnh một lá cờ, huy hiệu, con dấu hoặc một loại dấu hiệu chính thức khác. Việc sử dụng các biểu tượng như vậy bị hạn chế ở một số quốc gia. Những hạn chế này là độc lập với tình trạng bản quyền. Nature's Bounty® Optimal Solutions® Discover the world of Optimal Solutions® products, specifically created with your health and wellness needs in mind. Explore which Optimal Solutions® are the best fit for you!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es Dung dung choco Vanilla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved