Resep Puding Es Coklat Krispi yang Sempurna

Leo Ball   18/10/2020 12:20

Puding Es Coklat Krispi
Puding Es Coklat Krispi

Lagi mencari inspirasi resep puding es coklat krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding es coklat krispi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding es coklat krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding es coklat krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Ini adalah resep Puding Coklat Stroberi yang gampang banget dibuat. Biar tetap ada asupan buahnya, puding cokelat bisa anda kreasikan dengan segarnya buah stroberi. Perpaduan antara puding coklat yang lembut dengan buah yang segar membuat sensasi rasa makin menyegarkan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding es coklat krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Es Coklat Krispi memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Es Coklat Krispi:
  1. Gunakan 1 bks agar-agar bening
  2. Gunakan 1/2 bks hunkwe
  3. Gunakan 1 gls gula pasir
  4. Sediakan 200 gr dark cooking chocolate, potong2 kecil
  5. Sediakan 3 gls santan
  6. Gunakan 1 bks biskuit krispi

Pisang Goreng Krispy Isi Coklat Lumer. Kembali lagi di Channel Asahid & TehYung, pada kesempatan ini TehYung akan membuat menu yang sangat sederhana yaitu pisang goreng krispy isi coklat lumer dijamin deh kalo udah cobain bakal ketagihan mau lagi,lagi dan lagi. Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis.

Cara membuat Puding Es Coklat Krispi:
  1. Campur agar-agar, gula, tepung hunkwe, dark cooking chocolate, dan santan, aduk.
  2. Masak sambil diaduk sampai mendidih dan coklat larut
  3. Siapkan cetakan, basahi dengan air matang sedikit
  4. Tuang 2 sendok sayur adonan, susun biskuit, jangan terlalu rapat
  5. Tuang kembali adonan agar-agar perlahan susun kembali biskuit di atasnya
  6. Lakukan sampai adonan habis. Dinginkan.

Semua jenis dan varian puding juga memiliki banyak pilihan ukuran, ada yang berupa irisan kecil atau dalam piring. Resep Puding - Tidak asing lagi bagi kita, Puding adalah salah satu jenis makanan yang selalu diminati dari dulu hingga sekarang. Biasanya puding menjadi menu makanan penutup favorit saat menyantap hidangan utama bersama keluarga ataupun acara seperti arisan. Menu ini dapat menjadi pilihan camilan sehat karena mengandung banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Puding karamel: masak gula pasir hingga menjadi karamel lalu masukkan air kemudian masak hingga gula larut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Es Coklat Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved