Resep Es Timun Nata de Coco yang Bisa Manjain Lidah

Sallie Russell   21/09/2020 05:36

Es Timun Nata de Coco
Es Timun Nata de Coco

Sedang mencari inspirasi resep es timun nata de coco yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es timun nata de coco yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sudah seminggu ini panas banget cuaca nya maunya yg seger - seger aja. Berhubung masih pandemi adanya stock di. Setelah itu susun melon, timun, nata de coco di dalam gelas atau mangkuk saji.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es timun nata de coco, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es timun nata de coco yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es timun nata de coco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es Timun Nata de Coco memakai 6 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Timun Nata de Coco:
  1. Gunakan 2 buah timun potong 2 serut dan buang bijinya
  2. Siapkan 100 ml syrup rasa melon
  3. Gunakan 1 bks nata de coco
  4. Gunakan 1 sdt selasih rendam air dingin
  5. Gunakan 2 sdm air lemon
  6. Ambil 500 ml air matang

Halo teman teman semua kali ini aku akan bagikan cara membuat ES TIMUN SERUT NATA DE COCO SEGAR UNTUK BUKA PUASA minuman ini sangat cocok untuk berbuka puasa nah teman-teman jangan lupa klik. - Es batu secukupnya. Menjelang magrib masukkan es batu sesuai selera. Lihat juga resep Es Timun Serut w/ Selasih & Nata de Coco enak lainnya! Menu ini cocok untuk berbuka puasa karena rasanya yang segar dan pas untuk melepas dahaga selama berjam-jam berpuasa.

Cara menyiapkan Es Timun Nata de Coco:
  1. Campur semua bahan aduk rata dan siap disajikan dgn es batu

Minuman dengan mentimun ini juga cocok dikombinasikan. Es Ceria (Semangka, Timun, nata de Coco, selasih) Reward buat si sulung yang dengan tekadnya belajar berpuasa setengah hari. Cara Membuat: Belah timun menjadi dua dan buang bijinya; Keruk daging buah timun dengan serutan; Siapkan gelas lalu masukkan serutan timun, nata de coco, dan selasih; Tuang. Tata timun, es batu, nata de coco, selasih, di gelas saji. Tuang sirup melon secukupnya, tambahkan air matang secukupnya dan siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es Timun Nata de Coco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved