Cara Gampang Membuat Es nata de coco, Enak Banget

Keith Phillips   06/12/2020 06:44

Es nata de coco
Es nata de coco

Sedang mencari inspirasi resep es nata de coco yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es nata de coco yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es nata de coco, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es nata de coco enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Es Mangga Jelly Nata de Coco enak lainnya. Nata de coco is a treat complementary drink made from coconut water by using bacteria Acetobacter Xylinum for the fermentation process. Lihat juga resep Es Syrup Selasih Nata de Coco enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es nata de coco yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es nata de coco menggunakan 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es nata de coco:
  1. Sediakan Nata de coco merk kara
  2. Gunakan 3 sdm Selasih rendam air hangat
  3. Sediakan secukupnya Sirup marjan rasa cocopandan
  4. Sediakan secukupnya Susu kental manis
  5. Ambil secukupnya Gula pasir

Yuk simak saja cara membuat es nata de coco alpukat berikut ini. Es nata de coco ini banyak memakai bahan tambahan yaitu aneka jenis buah-buahan yang kaya kandungan vitamin yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah-buah yang dipakai adalah seperti melon, mangga, semangka, pepaya, alpukat, apel, stroberi dan beraneka macam buah-buahan yang lainnya. Nata de Coco : Proses Pembuatan, manfaat dan Titik Kritis Kehalalannya.

Cara membuat Es nata de coco:
  1. Masukkan natadecoco ke dalam wadah
  2. Rendam selasih dg air hangat lalu tiriskan
  3. Campur bahan jadi satu lalu adukk dg rata 👌

Istilah "nata" berasal dari bahasa Spanyol yang artinya terapung. La nata de coco es uno de los más interesantes descubrimientos que he vivido durante mis últimos viajes. La descubrí en uno de los viajes más especiales que he hecho en los últimos años, de la mano de mi amigo Chele González. Gracias a él, conocí Filipinas, el país en el que decidió quedarse para cumplir su sueño de abrir su propio restaurante. Lactosa: qué es, intolerancia y productos con y sin lactosa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es nata de coco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved