Bagaimana Menyiapkan Es buah nata de coco, Bikin Ngiler

Polly Torres   19/06/2020 03:55

Es buah nata de coco
Es buah nata de coco

Sedang mencari inspirasi resep es buah nata de coco yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es buah nata de coco yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es buah nata de coco, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es buah nata de coco yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Setup Es Buah Nanas Nata De Coco Rice Cooker enak lainnya. This cold and sweet beverage is made of diced fruits, such as honeydew, cantaloupe, pineapple, papaya, squash, jackfruit and kolang kaling (Arenga pinnata fruit), mixed with shaved ice or ice cubes, and sweetened with liquid sugar or syrup. The type of fruit used in this dessert may vary, some might add any available fruits such as mango.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es buah nata de coco yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Es buah nata de coco menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Es buah nata de coco:
  1. Ambil 1 buah pir di potong2
  2. Sediakan 1 buah apel di potong2
  3. Ambil 1 Bks nata de coco
  4. Sediakan secukupnya Sirup Marjan
  5. Gunakan secukupnya Air
  6. Siapkan secukupnya Susu

Nata de coco menjadi bahan pembuat minuman yang paling banyak dicari orang untuk menu buka puasa. Tidak hanya saat bulan puasa saja, karena Indonesia beriklim panas, maka kebutuhan akan es campur nata de coco menjadi pilihan. Nata de coco juga bisa dicampur dengan aneka minuman lainnya, seperti sirup, es campur, hingga minuman bersoda. Es batu; Cara Membuat Sop Buah Nata De Coco.

Cara menyiapkan Es buah nata de coco:
  1. Buah pir,apel,nata de coco masukan di gelas saji/mangkuk
  2. Tuang sirup Marjan,air,susu di gelas/mangkuk saji. setelah itu masukan es secukupnya.
  3. Tes rasa.. sajikan 😍😘

Cuci bersih buah-buahan yang sudah disiapkan. Potong semuanya jadi bentuk dadu atau sesuai selera Lalu masukkan ke dalam mangkuk. Siapkan wadah besar dan isi dengan air dingin sesuai dengan porsi. Tambahkan sirup cocopandan atau rasa lain dan susu kental manis secukupnya, lalu aduk hingga benar-benar. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Es Buah Nata De Coco.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es buah nata de coco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved