Bagaimana Menyiapkan Es mambo oreo coklat keju Anti Gagal

Mabel Richardson   12/09/2020 01:36

Es mambo oreo coklat keju
Es mambo oreo coklat keju

Sedang mencari ide resep es mambo oreo coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo oreo coklat keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Es Mambo/Lilin Vanilla Oreo enak lainnya. Lihat juga resep Es Kul Kul Pisang Coklat Keju enak lainnya. Ceritanya ada yg kasih puding coklat bertabur oreo keju pas lagi sakit rasanya enak bgt.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mambo oreo coklat keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan es mambo oreo coklat keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es mambo oreo coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Es mambo oreo coklat keju memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es mambo oreo coklat keju:
  1. Gunakan 800 ml susu cair coklat
  2. Sediakan 3 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 sdm skm
  4. Ambil 50 g keju parut
  5. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  6. Gunakan 3 sdm maizena
  7. Gunakan 10 keping oreo

Resep Dan Cara Membuat Bola Bola Coklat Oreo Youtube. Es Krim Beng Beng Bola Bola Oreo Milo Lagi Hits Bikin Yuk.. Resep Bola Bola Coklat Kacang Keju Oreo Dan Cara Membuatnya. Resep Es Susu Pensil Oreo - Jangan berhenti bekreasi dengan adonan es susu pensil.

Cara membuat Es mambo oreo coklat keju:
  1. Masukan susu cair &bubuk, skm, gula, keju.. masak hingga mendidih
  2. Setelah mendidih tambahkan larutan maizena aduk hingga kental
  3. Matikan kompor, tunggu hingga uap panas hilang lalu masukan oreo yg sudah dihaluskan, aduk rata (tekstur seperti bubur)
  4. Masukan ke pelastik atau wadah lalu simpan di freezer

Karena adonan dasar es krim pensil ini dapat di kreasikan menjadi aneka kreasi es dengan rasa yang enak dan lembut. Di bikin es loly bisa, di bikin pudot bisa, di bikin es potong juga mantap. Jika sudah dituangkan, taburi dengan parutan keju dan beri enam potongan oreo. Es mambo lembut ini tersedia dengan banyak pilihan rasa mulai dari es mambo coklat, es mambo buah, es mambo susu, es mambo, yougourt dan aneka es mambo lainnya. Bagi anda yang ingin membuat es mambo aneka rasa cobalah resep es mambo coklat durian.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es mambo oreo coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved