Resep Es Timun Nata De Coco Anti Gagal

Ellen Johnson   03/11/2020 23:53

Es Timun Nata De Coco
Es Timun Nata De Coco

Sedang mencari ide resep es timun nata de coco yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es timun nata de coco yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sudah seminggu ini panas banget cuaca nya maunya yg seger - seger aja. Berhubung masih pandemi adanya stock di. Lihat juga resep Es Timun Jeruk Nipis Selasih Nata de Coco enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es timun nata de coco, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es timun nata de coco enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat es timun nata de coco yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es Timun Nata De Coco memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es Timun Nata De Coco:
  1. Sediakan 2 bh ketimun
  2. Sediakan 1 sdm selasih
  3. Siapkan 1 bh jeruk lemon
  4. Sediakan Secukupnya nata de coco
  5. Sediakan Secukupnya sirup cocopandan rasa melon
  6. Gunakan Secukupnya air

Minuman Segar Bahannya cuma timun aja dibelah dibuang bijinya terus tambahin nata de Coco, kasih sirup melon tambahin sprite. Halo teman teman semua kali ini aku akan bagikan cara membuat ES TIMUN SERUT NATA DE COCO SEGAR UNTUK BUKA PUASA minuman ini sangat cocok untuk berbuka puasa nah teman-teman jangan lupa klik. Es timun serut ini rasanya segar banget karena pakai perasan air jeruk nipis atau jeruk kunci, dan jeruk nipis irisnya juga dimasukkan ke dalam es timun ini. segeerr banget rasanya. Menu ini cocok untuk berbuka puasa karena rasanya yang segar dan pas untuk melepas dahaga selama berjam-jam berpuasa.

Langkah-langkah menyiapkan Es Timun Nata De Coco:
  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Serut timun dengan alat serutan. Rendam selasih dengan air
  3. Dalam wadah, campur air mateng, timun serut, selasih, nata de coco dan jeruk lemon (sebagian diiris dan sebagian lagi peras ambil airnya). Tuang sirup cocopandan rasa melon, aduk rata
  4. Nikmati dengan tambahan es batu…

Minuman dengan mentimun ini juga cocok dikombinasikan. Menjelang magrib masukkan es batu sesuai selera. Tata timun, es batu, nata de coco, selasih, di gelas saji. Tuang sirup melon secukupnya, tambahkan air matang secukupnya dan siap disajikan. Masukkan nata de coco ke wadah pertama yang berisi potongan-potongan timun suri.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es Timun Nata De Coco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved