Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Alpukat Susu Cokelat yang Menggugah Selera

Myrtle Parks   24/07/2020 01:09

Es Alpukat Susu Cokelat
Es Alpukat Susu Cokelat

Sedang mencari ide resep es alpukat susu cokelat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es alpukat susu cokelat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es alpukat susu cokelat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es alpukat susu cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Alpukat susu nata de coco enak lainnya. Lihat juga resep Alpukat susu nata de coco enak lainnya! Coba nikmati alpukat dengan cara yang beda, yuk.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es alpukat susu cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es Alpukat Susu Cokelat menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Es Alpukat Susu Cokelat:
  1. Sediakan 2 buah alpukat matang
  2. Gunakan secukupnya kental manis putih
  3. Sediakan 150 ml air gula (larutan gula pasir)
  4. Ambil 1 buah apel
  5. Sediakan 3 sdm biji selasih yg sudah diseduh
  6. Siapkan 2 sdm kental manis cokelat
  7. Siapkan 1 buah strawbery frozen

Jadi deh ice cream alpukat susu coklat. Coba nikmati alpukat dengan cara yang beda, yuk. Di resep ini, daging buah alpukat berpadu dengan kelapa muda. Makin kaya tekstur lagi dengan rice crispy ball yang dibuat mirip biji alpukat.

Cara menyiapkan Es Alpukat Susu Cokelat:
  1. Siapkan semua bahan. khusus alpukat langsung taruh di mangkok saji
  2. Tuang air larutan gula, kental manis putih. aduk rata.
  3. Tambahkan biji selasih dan irisan apel.serta tuang kental manis coklat diatas nya. (punya saya yg nuang si kecil jd maklum belepotan suka" dia hehee)
  4. Taraaa… es Alpukat siap disajikan.. hmm enaakk dan nikmat kata Anak saya hehe..

Menu dessert Es Alpukat Cokelat ini cocok banget jadi sajian untuk semua anggota keluarga pas lagi ngumpul! Selanjutnya, Kamu bisa menyajikan es krim alpukat ini di dalam gelas atau dalam sebuah mangkuk kecil sesuai dengan selera. Untuk menambah variasi rasa dan agar tampilannya lebih menarik, siram es krim alpukat dengan susu kental manis rasa coklat. Kamu juga bisa menambahkan irisan buah stawberry ataupun jeruk untuk memperindahnya jika suka. Selain buah, es loli bisa dibuat dengan bahan lainnya loh bun.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es alpukat susu cokelat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved