Cara Gampang Membuat Hot/ice chocolate ala caffe, Bisa Manjain Lidah

Bernice Garrett   31/10/2020 14:02

Hot/ice chocolate ala caffe
Hot/ice chocolate ala caffe

Lagi mencari inspirasi resep hot/ice chocolate ala caffe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal hot/ice chocolate ala caffe yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

It's incredibly easy to make, and takes no time at all. All you need is coffee and vanilla ice-cream. Ingredients for one serving: one scoop of vanilla ice-cream; one shot of hot espresso; Place the ice cream in a serving glass, dish, etc. as long as it is clear glass.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari hot/ice chocolate ala caffe, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan hot/ice chocolate ala caffe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan hot/ice chocolate ala caffe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Hot/ice chocolate ala caffe menggunakan 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Hot/ice chocolate ala caffe:
  1. Ambil 1 gelas susu cair (me: frissian flag pure farm low fat)
  2. Ambil 1 bungkus bubuk coklat (sekitar 3 sdm)
  3. Sediakan 1/2 bungkus coklat chips
  4. Sediakan sesuai selera gula

Add the ice to the chocolate mixture. Blend until it is frothy and slush-like, adding more ice if needed. Pour a splash of club soda into the bottom of each glass. Iced chocolate is a delicious way to enjoy hot chocolate in warmer weather.

Langkah-langkah membuat Hot/ice chocolate ala caffe:
  1. Panaskan susu cair hingga mendidih dengan api sedang
  2. Kecilkan api hingga yg paling kecil/rendah, masukkan bubuk coklat aduk rata
  3. Masukkan setengah bungkus coklat chips, aduk hingga rata
  4. Tambah kan gula sesuai selera, tes rasa, jika sudah pas, matikan api
  5. Tambahkan es batu jika ingin dibuat minuman dingin, atau bisa dibuat hot chocolate dan tambahkan marshmallow agar lebih nikmat

Start by mixing a mug of milk with a teaspoon of cocoa powder and a teaspoon of sugar. Our specialty beverages are freshly made to order with quality ingredients. Choose from your favorite Lattes, Cappuccinos, Macchiatos, Hot Chocolates, and more. Our chocolate is delivered next-day or click & collect. Scroll below to view the latest Starbucks menu prices and calories for their entire menu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan hot/ice chocolate ala caffe yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved