Resep Es cincau cokelat nutrijel Anti Gagal

Emma Bennett   08/10/2020 06:10

Es cincau cokelat nutrijel
Es cincau cokelat nutrijel

Sedang mencari ide resep es cincau cokelat nutrijel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es cincau cokelat nutrijel yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Es cincau nata de coco nutrijel enak lainnya. Panaskan air lalu setelah mendidih masukkan bubuk nutrijel ke dalamnya tambahkan gula secukupnya, aduk-aduk dengan api sedang. Tuang adonan cincau ke dalam wadah datar lalu tunggu hingga dingin, kemudian potong kotak-kotak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es cincau cokelat nutrijel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan es cincau cokelat nutrijel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat es cincau cokelat nutrijel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es cincau cokelat nutrijel memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Es cincau cokelat nutrijel:
  1. Sediakan Gula merah
  2. Ambil Susu kental manis
  3. Gunakan Nutrijel cincau
  4. Gunakan Nutrijel cokelat
  5. Gunakan secukupnya Gula pasir
  6. Gunakan Daun pandan jika ada

Salah satu menu berbuka yang sempat ngehitz beberapa waktu lalu adalah Es Cokelat Cincau. Minuman yang bakal melegakan tenggorokan saat berbuka. Nah, Bolalob coba memberikan resep Es Cokelat Cincau dari Mira. Penasaran seperti apa cara membuat es cincau cappucino atau kreasi lainnya, berikut ini aneka resep minuman cincau hitam yang bisa anda coba bikin sendiri di rumah untuk sajian spesial buat keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Es cincau cokelat nutrijel:
  1. Masak terlebih dahulu cincau dan cokelat nutrijel cara pembuatan ada dikemasan..untuk yg cincau aku ga beri gula..kalau yg cokelat diberi gula secukupnya aja jgn terlalu manis.. lalu masukan ke dalam kulkas
  2. Untuk kuahnya…masak gula merah dengan air sampai larut beri daun pandan…setelah larut saring air gula
  3. Setelah mengeras nutrijel lalu potong potong..yg cokelat aku potong dadu yg cincau aku potong memanjang tipis tipis
  4. Lalu campur semua bahan beri susu kental manis koreksi rasa sesuaikan dengan selera masing2 tingkat kemanisannya…aduk rata biar lebih sueger berikan es batu…siap deh untuk di santap.

Resep es cincau hitam serut ini sangat sederhana cara bikinnya dan paling sedikit bahan yang digunakan. Masukkan es batu sesuai selera anda. Es nutrijel coklat segar siap diminum. Resep Tambahan Dengan Bahan Coffe Mate Cara Membuat Es Cincau Coffe Mate. Coffe mate bisa juga di buat sesuai selera dengan berbagai macam cara seperti es nutrijel, es kopi, eskrim dan es cincau. kali ini mimin kasih resep simple cara membuat es cincau dengan coffe mate Es nutrijel coklat segar siap diminum.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat es cincau cokelat nutrijel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved