Langkah Mudah untuk Membuat Es Pisang balut Coklat Anti Gagal

Mina Pratt   17/08/2020 23:24

Es Pisang balut Coklat
Es Pisang balut Coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep es pisang balut coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es pisang balut coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es pisang balut coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan es pisang balut coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Masih ada sisa pisang beberapa buah. Lihat juga resep Es Pisang balut Coklat enak lainnya! Masih ada sisa pisang beberapa buah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es pisang balut coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Es Pisang balut Coklat memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Es Pisang balut Coklat:
  1. Sediakan 8 buah Pisang (sesuai selera)
  2. Gunakan 1 btng Dark cooking chocolate
  3. Ambil Secukupnya Minyak goreng
  4. Siapkan Secukupnya Tusukan sate
  5. Siapkan Secukupnya Keju parut/Springkle

Bela & Beli Produk UMKM Lokal. Lihat juga resep Kulit risoles / pisang coklat melar lembut enak lainnya. Resep Es Pisang Coklat Stik Praktis - Es pisang coklat merupakan salah satu kreasi yang dapat kita buat dari olahan buah pisang. buah pisang yang terkenal di olah menjadi sebuah kolak, kue hungkwe pisang, es pisang ijo dan pisang penyet ini ternyata enak juga loh dibuat Es Krim Pisang Stik. berbicara kolak pisang, beberapa waktu lalu kami juga pernah membagikan beberapa kreasi kolak pisang. Biskuit Balut Coklat by Doni Kusumah Dengan Teh Manis atau secangkir Cappuccino.

Cara menyiapkan Es Pisang balut Coklat:
  1. Siapkan bahan
  2. Kupas pisang. Lalu tusuk dengan tusukan sate / lidi. Kemudian masukkan kedalam Frezeer sampai beku.
  3. Siapkan panci, isi dengan sedikit air. Letakkan mangkuk stenless, masukkan coklat batangan (dark cooking chocolate) tambahkan sedikit minyak goreng. Masak coklat dengan cara ditim. Biarkan sampai coklat meleleh. Aduk. Angkat.
  4. Setelah pisang membeku. Keluarkan dari freezer. Lalu siram pisang dengan coklat yang telah ditim. Lalu bisa ditambahkan taburan keju parut, springkle atau sesuai selera. (Me skip).
  5. Setelah disiram coklat, masukkan kembali ke freezer sampai coklat membeku. Sajikan.

Blender alpukat, susu cair, gula pasir, dan garam jadi satu hingga lembut. Buat Kamu yang sedang diet juga bisa mengubah bubuk coklatnya dengan dark coklat. Baca juga : Resep dan Cara Membuat Es Kepal Milo. Daftar catatan lengkap resep untuk ibu rumah tangga cara membuat es pisang c. Selesai deh pembuatan es pisang coklatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Es Pisang balut Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved