Resep Es Piscok Cokbat (coklat batang), Enak

Sadie Flores   08/12/2020 19:11

Es Piscok Cokbat (coklat batang)
Es Piscok Cokbat (coklat batang)

Sedang mencari ide resep es piscok cokbat (coklat batang) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es piscok cokbat (coklat batang) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es piscok cokbat (coklat batang), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan es piscok cokbat (coklat batang) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Es Piscok Cokbat (coklat batang) Teh Ossy Desa tajurbuntu. Kupas pisang moli,tusuk dgn tusukan sate lalu masukan flezer sampai beku.. Es Piscok Cokbat (coklat batang) pisang moli, coklat batang merk Mercolade atw bisa merk apa aja, margarin, minyak goreng bersih Ninda.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat es piscok cokbat (coklat batang) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Es Piscok Cokbat (coklat batang) memakai 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Piscok Cokbat (coklat batang):
  1. Gunakan 1 kg pisang moli
  2. Gunakan coklat batang merk Mercolade atw bisa merk apa aja
  3. Ambil 1 sdm margarin
  4. Siapkan 1/2 gelas minyak goreng bersih

Untuk bahan coklat bisa pakai coklat bubuk atau pakai coklat batang atau padat yang dicairkan, misalnya coklat batang rasa stroberi/strawberry, warna pink, coklat batang rasa anggur, warna ungu, coklat batang rasa. Bagaimana tidak, buah pisang yang manis ini disajikan dingin dan berselimut coklat dengan cita rasa serta aromanya yang khas dikombinasikan lagi dengan bermacam aneka rasa buah lainnya. Cara membuat es piscok yang merupakan singkatan dari pisang coklat ini sangatlah mudah, tetapi lezatnya dapat menjadi salah satu kudapan yang cukup favorit. Es Pisang Coklat 🍌 enak lainnya.

Cara membuat Es Piscok Cokbat (coklat batang):
  1. Kupas pisang moli,tusuk dgn tusukan sate lalu masukan flezer sampai beku.
  2. Sementara lelehkan mentega dgn wadah dgn cara mengetim nya d atas panci yg berisi air lalu masukan sampai cair,
  3. Setelah cair masukan coklat smpai meleleh dan menyatu dgn lelehan mentega tersebut,
  4. Lalu masukan minyak,,,bila msh berasa terlalu kental bisa d tambah minyak,lalu angkat
  5. Keluarkan pisang dr plezer lalu celupkan ke coklat leleh tersebut dgn sendiri nya coklat akan beku dan bila d makan akan bunyi krek…es piscok nya siap d santap

RESEP ES PISANG COKLAT Olahan yng gampang serta simpel ini menghasilkan sebuah penganan yng enak serta menyegarkan. Bagaimana tak, buah pisang yng manis ini disajikan dingin serta berselimut coklat yang dengannya cita rasa dan aromanya yng khas dikombinasikan lagi yang dengannya bermacam aneka rasa buah lain-lainnya. Namun, informasi mengenai merk coklat batang yang enak untuk memasak ternyata masih sangat minim tersebar di internet. Bacaterus berinisiatif untuk membuat review mengenai merk coklat batang yang enak untuk memasak atau membuat kue. Freyabadi Indotama, Jual coklat batangan yang enak dan harga terjangkau.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat es piscok cokbat (coklat batang) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved