Cara Gampang Membuat Es pisang coklat yang Lezat

Catherine Roberts   15/11/2020 15:39

Es pisang coklat
Es pisang coklat

Lagi mencari inspirasi resep es pisang coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es pisang coklat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es pisang coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es pisang coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Es Pisang Coklat 🍌 enak lainnya. Es Pisang Coklat Beku paling enak di buat menggunakan buah pisang ambon. sebenarnya boleh-boleh saja menggnakan aneka buah pisang lainnya sesuai selera, namun yang paling mantap rasanya ya buah pisang ambon seperti ketika membuat Banan Split. perpaduan buah pisang ambon yang manis alami dipadukan dengan coklat yang legit memberikan sensasi tersendiri disetiap gigitannya. penggunaan coklat. Business Service Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es pisang coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es pisang coklat memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es pisang coklat:
  1. Ambil 10 buah pisang lilin
  2. Siapkan 1 sdm margarin
  3. Gunakan 1/2 batang coklat DCC (colatta)
  4. Siapkan secukupnya Meses coklat
  5. Siapkan 10 buah tusuk sate

Untuk pisangnya tehyung pakai pisang uli atau bisa juga sesuai selera ya bisa pisang raja, pisang kepok dan lain sebagainya asal manis dan matang. Pada umumnya es pisang coklat original hanyalah lapis buah pisang yang dicampur dengan coklat beku, namun saat ini es pisang coklat sudah banyak dikreasikan dan dipadukan dengan berbagai jenis bahan tambahan seperti kacang, keju, kacang mede yang sudah disangrai atau digoreng, dan juga meses dengan berbagai warna dan rasa. Pisang satu ini banyak dijadikan olahan Es Pisang Coklat tentunya, juga bisa di buat es pisang ijo, roti isi pisang, dan masih banyak lagi. Untuk pisang raja yang belum terlalu matang umumnya diolah menjadi sale pisang dan keripik pisang.

Langkah-langkah menyiapkan Es pisang coklat:
  1. Kupas pisang, tusuk pisang, masukkan dalam freezer satu malam
  2. Tim margarin Dan DCC sampai meleleh
  3. Setelah meleleh, masukkan pisang ke dalam campuran coklat DCC td (klw saya, saya tuang ke dalam gelas)
  4. Tambahkan meses coklat di atasnya. Es pisang coklat siap di nikmati

Kamu yang penggemar kolak juga bisa memakai pisang ini untuk bikin kolak. Resep cara membuat es pisang coklat, salah satu jajanan sederhana yang populer. Karena dari buah asli, jajanan ini sehat dengan nutrisi tinggi. Sehingga meski anak-anak konsumsi setiap hari, sangat aman dan baik. Selain membelinya, tentu kamu juga bisa membuatnya pakai resep berikut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es pisang coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved