Langkah Mudah untuk Menyiapkan (50.1) Es Lilin Coklat (Chocolatos), Lezat

Millie Curtis   05/12/2020 19:25

(50.1) Es Lilin Coklat (Chocolatos)
(50.1) Es Lilin Coklat (Chocolatos)

Lagi mencari inspirasi resep (50.1) es lilin coklat (chocolatos) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal (50.1) es lilin coklat (chocolatos) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (50.1) es lilin coklat (chocolatos), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan (50.1) es lilin coklat (chocolatos) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Benar benar deh.perjuangan bgt buat saya yang akhir akhir ini kehilangan semangat dan mood baking n cooking. Ga heran resep saya akhir akhir ini ya bikinnya yang simple simple aja. Benar benar deh.perjuangan bgt buat saya yang akhir akhir ini kehilangan semangat dan mood baking n cooking.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat (50.1) es lilin coklat (chocolatos) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan (50.1) Es Lilin Coklat (Chocolatos) memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan (50.1) Es Lilin Coklat (Chocolatos):
  1. Siapkan 1 Bks Nutrijell coklat
  2. Sediakan 3 Sachet Chocolatos
  3. Sediakan 3 Liter Air
  4. Sediakan 250 gr Gula Pasir (tingkat manis sesuaikan selera)
  5. Siapkan 1 Kaleng SKM coklat (Frisian Flag)
  6. Sediakan 4 Sdm Tepung maezena
  7. Gunakan 1/2 Sdt Garam

Nah berikut ini tips penting agar es lilin Kamu terasa lebih lembut. Es krim memang biasa dibuat dengan berbagai bahan dengan rasa yang berbeda, banyak es krim yang dijual di supermarket. Ice Cream Chocolatos yang banyak disukai baik orang dewasa maupun anak anak. Nah buat keluarga yang suka makan Es Krim tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena bisa membuatnya sendiri di rumah.

Langkah-langkah membuat (50.1) Es Lilin Coklat (Chocolatos):
  1. Larutkan tepung maezena dengan 150 air (diambil dari 3 liter). Larutkan juga nutrijell coklatnya dengan 200 ml air (diambil dari takaran 3 liter). Aduk hingga larut dan rata.
  2. Campur semua bahan termasuk tepung maezena dan nutrijell yang sudah di larutkan diatas. Lalu aduk hingga semua bahan larut dan tercampur rata.
  3. Masak diatas api kompor hingga mendidih dan meletup letup sambil terus diaduk.
  4. Angkat dan teruskan mengaduk hingga uap panasnya berkurang. Lalu tunggu uapnya hilang sebelum dimasukan dalam plastik es lilin.
  5. Simpan dalam freezer hingga benar benar beku. Siap dinikmati kapan saja.

Caranya cukup mudah dan bahan bahannyapun mudah di dapat. Hai teman teman, kali ini kita lagi membuat es krim dari chocolatos hm enak sekali. Disarankan kalo ingin es krim ingin cepat mengeras apabila disimpan di k. Sekarang, es lilin punya banyak sekali varian rasa yang kekinian banget. Ada rasa oreo, milo, beng-beng, chocolatos dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan (50.1) es lilin coklat (chocolatos) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved