Bagaimana Membuat Es Cokelat Diet Anti Gagal

Vincent Moss   07/10/2020 10:19

Es Cokelat Diet
Es Cokelat Diet

Sedang mencari ide resep es cokelat diet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es cokelat diet yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Campur semua bahan jadi satu lalu blender dengan es batu. Di dalam cokelat hitam terdapat kandungan lemak yang lebih rendah dibanding jenis cokelat lainnya. Tak hanya itu, cokelat hitam juga memiliki kandungan serat yang dapat membuat seseorang merasa kenyang lebih lama.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es cokelat diet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es cokelat diet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat es cokelat diet yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Es Cokelat Diet memakai 3 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es Cokelat Diet:
  1. Siapkan 1 gelas susu ultramilk low fat
  2. Ambil 2 sendok makan coklat bubuk java
  3. Sediakan Sejumput gula tropicana slim

Selain itu, gelato juga mengandung banyak. Cokelat merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki cita rasa manis dengan tampilan warna yang pada umumnya cokelat gelap. Biasanya cokelat banyak dipilih sebagai bahan untuk membuat aneka dessert lezat yang memanjakan lidah. Tak heran bila selalu ada peran cokelat dalam membuat berbagai jenis olahan.

Langkah-langkah menyiapkan Es Cokelat Diet:
  1. Campur semua bahan jadi satu lalu blender dengan es batu

Cara Membuat Es Coklat - Tahukah anda bahwa coklat bukanlah sesuatu yang manis ketika belum di olah menjadi coklat yang manis?. Coklat adalah biji dari buah kakao yang di olah dan melewati beberapa proses pengolahan yang cukup lama hingga bisa menjadi coklat yang enak dan lezat. Selain buah, es loli bisa dibuat dengan bahan lainnya loh bun. Misalnya dengan Cokelat (Chocolate Popsicle), Kacang Hijau (Es Loli Kacang Hijau), Nutrigummy Popsicle, Susu (eS Lolipop Susu), Oreo (Es LOli Oreo / Choco Oreo Popsicle), Nutela (Nutella Popsicle), Vanila dan masih banyak bahan lainnya yang dapat dikreasikan menjadi es lolipop. Es krim "Nicecream" coklat (diet menu) Ini resep seri variasi resep saya yg nice cream mangga sih benernya hoho. cuma yg kali ini edisi diet tipis tipis gitu lo buibu. ngapa ko tipis tipis?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es Cokelat Diet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved