Resep Es Susu Alpukat, Chia seed and Nata de coco ala Mama Asi / yLoVeA Anti Gagal

Maud Wagner   24/06/2020 06:58

Es Susu Alpukat, Chia seed and Nata de coco ala Mama Asi / yLoVeA
Es Susu Alpukat, Chia seed and Nata de coco ala Mama Asi / yLoVeA

Lagi mencari ide resep es susu alpukat, chia seed and nata de coco ala mama asi / ylovea yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es susu alpukat, chia seed and nata de coco ala mama asi / ylovea yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es susu alpukat, chia seed and nata de coco ala mama asi / ylovea, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan es susu alpukat, chia seed and nata de coco ala mama asi / ylovea yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Merah Delima dan Chia seed ala Mama Asi / yLoVeA.. LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL. Resep: Yummy Seblak ceker pedes dower Resep Indonesia; Resep: Nikmat Seblak ceker bakso pedasss mantappp Resep Indonesia Find thousands of tested recipes, menus, cooking shortcuts, dinner ideas, family meals, and more at Recipe Are Perfects Perkenalkan kami Kedai Bubuk Jogja (CV INDO JAVA LAND www.javalandcoffee.id), produsen bubuk minuman & pudding sutra untuk pengusaha minuman bisa digunakan di Cafe, Restaurant, usaha bubble dr… Alhamdulillah kemarin lancar semuanya.<br /><br />Dari Miqat di Masjid Bir Ali, sekali lagi kita harus sabar dan ikhlas, ketika rombongan sudah menanti, sementara saya masih makein kaos kaki mama, ketika rombongan sudah memanggil untuk berkumpul, mungkin saya masih sibuk mbenerin posisi duduk mama di kursi roda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es susu alpukat, chia seed and nata de coco ala mama asi / ylovea sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Es Susu Alpukat, Chia seed and Nata de coco ala Mama Asi / yLoVeA memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es Susu Alpukat, Chia seed and Nata de coco ala Mama Asi / yLoVeA:
  1. Siapkan 1 buah alpukat
  2. Siapkan 2 sdm skm (sesuai selera)
  3. Gunakan 1 sdm susu bubuk (kalo sy kebetulan adax creame jadi pakai cremer aja 😅)
  4. Gunakan Nata de coco secukupx
  5. Siapkan Chia seed secukupx
  6. Ambil Air secukupx
  7. Siapkan 2 sdm gula cair (secukupx, kalo sy ga pakai gula lagi soalx skm udah manis 😅)
  8. Sediakan Taburan ceres
Cara menyiapkan Es Susu Alpukat, Chia seed and Nata de coco ala Mama Asi / yLoVeA:
  1. Step 1 : campur skm, susu bubuk dan air juga gula sampai larut (dirasa aja ya moms sesuai selera)
  2. Step 2 : masukkan es batu (kalo mau dingin), alpukat, nata de coco dan chia seed ke dalam gelas saji… dan tuang susu tadi…. taburi dengan ceres coklat. Selamat menikmati 🥰😘🎶

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es Susu Alpukat, Chia seed and Nata de coco ala Mama Asi / yLoVeA yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved