Resep Es NasCo (Nanas Coco) Bromelain, Bisa Manjain Lidah

Adelaide Bates   05/07/2020 21:48

Es NasCo (Nanas Coco) Bromelain
Es NasCo (Nanas Coco) Bromelain

Anda sedang mencari ide resep es nasco (nanas coco) bromelain yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es nasco (nanas coco) bromelain yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es nasco (nanas coco) bromelain, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es nasco (nanas coco) bromelain yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Buat buka puasa uhhh mantep dah. Buat buka puasa uhhh mantep dah. Buat buka puasa uhhh mantep dah.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es nasco (nanas coco) bromelain yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es NasCo (Nanas Coco) Bromelain memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es NasCo (Nanas Coco) Bromelain:
  1. Gunakan Nata de Coco (merk Kara 1 kg) 1 bks
  2. Ambil 1 bh Nanas manis
  3. Sediakan 2 sdm Selasih
  4. Siapkan 3 sdm Gula pasir
  5. Sediakan Air perasan Jeruk peras 2 bh
  6. Ambil 150 ml Air panas

Nanas memiliki kandungan bromelain yang mampu mengurangi peradangan dalam tubuh. Selain itu bisa juga memecah melanin dan menyehatkan badan. Rasa nanas, yang merupakan kombinasi antara asam dan manis, sungguh memanjakan lidah. Tidak hanya dimakan, buah nanas juga cocok untuk dijadikan variasi minuman.

Cara menyiapkan Es NasCo (Nanas Coco) Bromelain:
  1. Kupas nanas, buang matanya, cuci bersih, potong dadu kecil, bagian tengah nanasnya jangan dibuang
  2. Masukkan selasih kedalam air panas/hangat, diamkan 2 menit
  3. Tambahkan gula pasir, aduk rata
  4. Dalam wadah, masukkan nata de Coco, irisan nanas, air selasih + gula, dan air perasan jeruk
  5. Aduk rata, dinginkan dalam kulkas, sajikan

Simak ulasan dan rekomendasi resep minuman nanas ala BP-Guide yang gampang dibuat. La cúrcuma es una de las especias antiinflamatorias más populares de la medicina alternativa. Su compuesto activo, la curcumina es la responsable de brindar este beneficio. La cúrcuma se comienza a utilizar de manera frecuente en patologías como la osteoartritis para reducir el dolor y la inflamación, según un estudio publicado en la revista BMC Complementary and Alternative Medicine. Buah nanas nilai gizinya cukup tinggi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es nasco (nanas coco) bromelain yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved