Bagaimana Membuat Es Susu Coklat Simple yang Menggugah Selera

Kevin Nelson   11/10/2020 19:23

Es Susu Coklat Simple
Es Susu Coklat Simple

Anda sedang mencari ide resep es susu coklat simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es susu coklat simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hi Assalamualaikum, Alhamdulillah jumpa lagi Kita Kali Ni di vlog Resepi yang Sedap & Mudah 😋😁. Untuk Resepi, sis boleh tengok di video saya. Resep Es Susu Pensil Coklat - Jika sebelumnya saya membagikan Resep Es Susu Pensil Buah Naga yang menggunakan buah naga asli.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es susu coklat simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan es susu coklat simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat es susu coklat simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Es Susu Coklat Simple menggunakan 2 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es Susu Coklat Simple:
  1. Sediakan 250 ml susu cair UHT (me : Ultra Milk Low fat)
  2. Siapkan 3 stick choki-choki

Blender dengan kecepatan paling tinggi selama beberapa detik. Matikan lalu tambahkan es krim vanila, blender sampai halus. Cara membuat: - Masukkan pisang, coklat bubuk, serutan es batu, gula pasir, dan susu kedelai ke dalam blender. - Tunggu hingga bahan-bahan tersebut tercampur hingga rata dan halus. Matikan blender. - Tuangkan minuman ke dalam gelas.

Cara membuat Es Susu Coklat Simple:
  1. Siapkan bahan.
  2. Plastik es kecil-kecil. Lumuri dengan coklat lalu tuang susu ke dalam plastiknya. Ikat lalu msukan ke freezer.
  3. Tunggu hingga es nya mengeras.
  4. Siap untuk d sajikan🤗🤗

Ada banyak jenis rasa es krim yang bisa anda gunakan dalam pembuatan es krim, namun kali ini kami akan mengulaskan cara membuat es krim rasa coklat yang lembut sendiri: Bahan: ¼ kg gula pasir. ½ liter susu. Langkah dan Cara Membuat Es. es susu soda, es susu coklat, ahola tropical drink. Apakah Sahabat Ahola selalu bad mood??? Jangan lagi ya, kebiasaan ini tidak baik lho…!!! resep es gabus pelangi pakai susu dan tanpa santan, atau bisa juga susu diganti dengan santan, maupun kombinasinya. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trend Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Cara Membuat Kue Tar Lapis *Cara Menghias Kue cake coklat *Cara Membuat Kue Jello *Cara Membuat Apel Lapis Cokelat *Cara Membuat Roti Lapis Sayuran Khas India *Cara Membuat Puff Pastry. assalamualaikum. hai semua selamat datang kembali di ricooky siang-siang gini seger banget kalo minum minuman yang dingin, sekarang ini banyak banget minuma.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es susu coklat simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved