Resep Es agar coklat yang Bisa Manjain Lidah

Rosa Arnold   12/10/2020 21:41

Es agar coklat
Es agar coklat

Sedang mencari inspirasi resep es agar coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es agar coklat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es agar coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es agar coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Agar agar coklat versi ibuk aqil. agar jeli coklat, coklatos drink, susu full cream coklat, gula pasir, air Es agar leci susu coklat. Siang² gini suami pngen es. kebetulan di Rumah ada agar² leci sama susu coklat. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru Dwi Endarwati. Agar - agar coklat susu. buatin camilan suami yang lg banyak tugas kuliah. 😍 dengan bahan seadanya. smanize.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es agar coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es agar coklat menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es agar coklat:
  1. Sediakan 1 bks agar plain
  2. Ambil 3 sachet kental manis coklat
  3. Siapkan 4 sdm gula
  4. Ambil 1 sdt garam
  5. Sediakan 1,5 ltr air
  6. Ambil 1 pch vanilli bubuk
  7. Sediakan #bila suka manis bisa ditambahkan gula atau kental manisnya ☺️

Tetap di aduk adonan agar santannya tidak pecah. Masukan sagu yang telah anda larutkan, aduk hingga bahan es tidak menjadi gumpalan-gumpalan. Es mambo rasa coklat banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya lembut dan segar dengan sensai coklat lezat.

Cara membuat Es agar coklat:
  1. Campur semua bahan (kecuali air+kental manis), aduk hingga rata
  2. Tambahkan air perlahan sambil diaduk rata
  3. Kemudian tambahkan kental manis sambil diaduk
  4. Nyalakan api, masak hingga mendidih, kemudian matikan api
  5. Diamkan hingga suam kuku, lalu bungkus kedalam plastik es
  6. Masukkan freezer hingga (+/-) 6 jam & es agar coklat siap dinikmati 😋

Agar anak betah dirumah Kita dapat membuat es mambo rasa coklat ini. Cara membuat es mambo coklelat ini mudah dan praktis kok dijamin semua akan suka. Berikut resep membuat es mambo coklat yang lembut selengkapnya : BAHAN YANG. Es krim yang merupakan makanan yang memiliki tekstur lembut ini memang banyak disukai, mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai yang namanya es krim. Hidupkan blender dengan kecepatan tinggi, agar semua bahan tercampur rata dan mengental, tunggulah beberapa menit saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Es agar coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved