Resep Es Timun Nata De Coco, Sempurna

Mittie Wright   31/10/2020 00:36

Es Timun Nata De Coco
Es Timun Nata De Coco

Anda sedang mencari ide resep es timun nata de coco yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es timun nata de coco yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sudah seminggu ini panas banget cuaca nya maunya yg seger - seger aja. Berhubung masih pandemi adanya stock di. Lihat juga resep Es Timun Jeruk Nipis Selasih Nata de Coco enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es timun nata de coco, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es timun nata de coco yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es timun nata de coco yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es Timun Nata De Coco memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Es Timun Nata De Coco:
  1. Gunakan 4 sachet Nutrisari Jeruk Nipis
  2. Ambil 400 gr Timun Parut
  3. Ambil 600 ml Air
  4. Siapkan 1 kg Nata De Coco Slice

Es Ceria (Semangka, Timun, nata de Coco, selasih) Reward buat si sulung yang dengan tekadnya belajar berpuasa setengah hari. Mama jadi antara gak tega dan bangga. Menu ini cocok untuk berbuka puasa karena rasanya yang segar dan pas untuk melepas dahaga selama berjam-jam berpuasa. Minuman dengan mentimun ini juga cocok dikombinasikan.

Cara menyiapkan Es Timun Nata De Coco:
  1. Siapkan nutrisari dan campur dengan air, aduk rata.
  2. Masukkan timun yang sudah diparut tebal dan nata de coco; aduk rata.
  3. Isi digelas (saya pakai 3 sdm isian dan air satu centong sayur) dan siap diminum. Pakai es batu lebih nikmat.

How To Make ES TIMUN SERUT Nata De Coco With SODA Minuman Segar Bahannya cuma timun aja dibelah dibuang bijinya terus tambahin nata de Coco, kasih sirup melon tambahin sprite. Cocok untuk buka. - Es batu secukupnya. Menjelang magrib masukkan es batu sesuai selera. Parut kasar mentimun menggunakan parutan keju.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es timun nata de coco yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved