Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Cokelat Versi Literan yang Enak

Lucas McDaniel   28/09/2020 02:12

Es Cokelat Versi Literan
Es Cokelat Versi Literan

Sedang mencari inspirasi resep es cokelat versi literan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es cokelat versi literan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Setelah kemarin bikin kopi literan, sekarang bikin cokelat literan karna aku ga suka kopi. enak buibu, nyoklat banget rasanyaa #cookpadcommunity_tangerang #dapurratih Es cokelat literan ini bisa dipesan online di beberapa tempat ini. Pencinta cokelat pasti suka dengan menu yang satu ini, es cokelat yang dikemas dalam botol seliter. Di antaranya yang ditawarkan adalah Es Kopi Susu, Es Susu Soklat, Earl Grey Milk Tea dan Earl Grey Tea.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es cokelat versi literan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan es cokelat versi literan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es cokelat versi literan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Es Cokelat Versi Literan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Es Cokelat Versi Literan:
  1. Ambil 800 ml susu full cream (sy pakai ultra full cream)
  2. Gunakan 1 sdt vanilli essens
  3. Ambil Biang gula
  4. Sediakan 100 ml air
  5. Siapkan 8-10 sdm gula pasir (tingkat kemanisan sesuai selera)
  6. Sediakan Cokelat
  7. Ambil 4 sdm cokelat bubuk (sy pakai merk Van Houten)
  8. Sediakan 100 ml air panas

Es Cokelat Literan Enak Foto: Instagram. Minuman chocolate tidak hanya enak tetapi juga cocok dinikmati saat santai bersama camilan. Minuman cokelat bisa dibuat dari bubuk cokelat. Cokelat adalah nama Grup musik asal Bandung, Indonesia.

Cara menyiapkan Es Cokelat Versi Literan:
  1. Didihkan gula dan air hingga benar-benar larut. Sisihkan.
  2. Seduh cokelat dan air panas. Aduk hingga tercampur rata. Sisihkan.
  3. Masukan seduhan cokelat, biang gula, vanilli essens dan susu cair ke dalam botol. Aduk rata. Sajikan.

Grup musik ini memilih nama "Cokelat" karena mereka ingin musik yang mereka suguhkan bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti halnya makanan cokelat. Setelah vokalis pertama Kikan berpisah dengan Cokelat, Cokelat. Cokelat - Bendera Versi Metal Guitar Cover By Mr. Klik tombol Download untuk mengunduh dan melihat detail dari lagu yang anda suka. Salah satu bentuk adaptasi yang diimplementasikan oleh Toko Kopi Tuku adalah produk Tukucur atau kopi literan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es Cokelat Versi Literan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved