Resep Es susu choki choki & es susu coklat yang Lezat Sekali

Connor Moran   06/12/2020 19:21

Es susu choki choki & es susu coklat
Es susu choki choki & es susu coklat

Sedang mencari inspirasi resep es susu choki choki & es susu coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es susu choki choki & es susu coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Es Susu Choki-Choki Yang Sempat Viral di Jagat Raya Perbakulan. Resep Es Susu Choki Choki - Mumpung lagi hitz es choki-choki dimana-mana, mending manfaatkan peluang bisnis es krim sederhana ini di rumah. Terbuat dari adonan Es Susu Pensil yang sudah tidak diragukan lagi kelezatan dan kelembutannya, membuat siapa saja tidak berani menolak kesegaran dari resep es susu choki choki.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es susu choki choki & es susu coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan es susu choki choki & es susu coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es susu choki choki & es susu coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Es susu choki choki & es susu coklat menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Es susu choki choki & es susu coklat:
  1. Gunakan 400 ml susu uht
  2. Ambil 4 sdm gula (sesuai selera)
  3. Ambil 2 sdm maizena (optional)
  4. Siapkan 1 buah choki choki
  5. Sediakan Secukupnya coklat batang

Rebus susu Kental manis, susu cair, garam, air dan maizena sampai mendidih. Lalu setelah mendidih, diamkan sampai susu nya suam-suam kuku. Potong Choki-choki dipotong jadi dua, kemudian masukkan ke dalam plastik dan pencet-pencet supaya rata keseluruh plastik. Masukkan adonan es krim yang sudah suam-suam kuku. ikat lalu masukkan freezer.

Langkah-langkah membuat Es susu choki choki & es susu coklat:
  1. Masukkan susu, gula dan maizena kedalam panci nyalakan api sedang lalu aduk sampai gula larut
  2. Masukkan choki choki ke permukaan dalam plastik es secukupnya
  3. Potong - potong coklat lalu masukkan ke plastik es kemudian rendam air panas
  4. Masukkan adonan susu kedalam plastik yang telah diberi coklat. Lalu bekukan
  5. Selamat mencoba 😊

Lalu, Siapkan panci tuang air, gula, garam, susu bubuk, dan susu kental manis. Cara membuatnya: Campur susu kental manis, susu UHT, air, tepung maizena dan garam dalam satu panci. Rebus di atas api kecil sambil diaduk sampai mendidih. Es lilin Mambo choki choki Tadinya bingung Cari cemilan di kulkas gak ada papa ,. Oh iya bun, resep dan cara membuat es mambo rainbow jelly susu ini juga bisa untuk membuat es choki-choki ala Malaysia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Es susu choki choki & es susu coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved