Bagaimana Membuat Es jelly coklat serut gula merah Anti Gagal

Justin Bass   07/12/2020 00:44

Es jelly coklat serut gula merah
Es jelly coklat serut gula merah

Anda sedang mencari inspirasi resep es jelly coklat serut gula merah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es jelly coklat serut gula merah yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Es jelly coklat serut gula merah. Resep dari reni Retno.tpi sya ganti cincau dgn nutrijell coklat.dan sy tambahkan santan kara. Rasanya jgn di tanya,😋😋 Nur Liya Ulfa Niyfa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es jelly coklat serut gula merah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan es jelly coklat serut gula merah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es jelly coklat serut gula merah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Es jelly coklat serut gula merah menggunakan 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es jelly coklat serut gula merah:
  1. Ambil 2 bks Nutrijell coklat
  2. Sediakan 1/2 kg Gula merah
  3. Ambil 1 kaleng SKM
  4. Gunakan 1/4 Gula pasir
  5. Gunakan 2 bks Santan kara
  6. Gunakan 2 liter Air

Rasanya jgn di tanya,😋😋 Rossy Anna Oktavia. Es Mangga Jelly Nata de Coco. Es jelly coklat serut gula merah. Resep dari reni Retno.tpi sya ganti cincau dgn nutrijell coklat.dan sy tambahkan santan kara.

Cara membuat Es jelly coklat serut gula merah:
  1. Masak nuteijel..dg ukuran air yg ada di bungkusnya.setelah mendidih matikan kompor..dan masukka ke talam dinginkan.lalu di serut y..
  2. Masak air..masukkan gula merah..dan gula pasir..aduk setelah mendidih.. masukkan santan aduk rata.. terakhir masukkan SKM.selesai…selamat mencoba..

Rasanya jgn di tanya,😋😋 Indra Dewaty. Es timun serut. timun, sirup rasa melon/sesuai selera, jeruk nipis/jeruk lemon dapur ade. Resep Es Cincau Serut Susu Gula Merah - Pengin minum yang seger-seger tapi mager di rumah? Coba bikin resep es cincau serut susu gula merah ini aja yuk bun! Belakangan ini, minuman dengan bahan dasar dan campuran jelly memang sedang populer.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat es jelly coklat serut gula merah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved