Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es pepaya coklat 🤤 yang Enak

Alvin Howard   25/11/2020 08:49

Es pepaya coklat 🤤
Es pepaya coklat 🤤

Anda sedang mencari ide resep es pepaya coklat 🤤 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es pepaya coklat 🤤 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada pepaya nganggur dikulkas sisa bikin brownies, yaudah dibikin es aja deh daripada mubazir🙊. Es krim coklat ala rumahan yg cara bikin nya super gampang & anak² pasti suka😉 cocok banget nih moms buat anak nya yg gak suka buah, bikin kayak gini aja. s. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es pepaya coklat 🤤, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es pepaya coklat 🤤 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es pepaya coklat 🤤 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Es pepaya coklat 🤤 menggunakan 3 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Es pepaya coklat 🤤:
  1. Siapkan 1 buah Pepaya yg sudah matang
  2. Siapkan Coklat
  3. Siapkan Margarin

Buat Kamu yang sedang diet juga bisa mengubah bubuk coklatnya dengan dark coklat. Lihat juga resep Es Puding Susu Pepaya enak lainnya. Ide bikin es pepaya ini dari mbak warni, mbak yang biasa bantuin aku setiap harinya. Dia cerita, dulu biasanya ada yang jualan es pepaya kayak gini.

Langkah-langkah membuat Es pepaya coklat 🤤:
  1. Siapkan buah pepaya, kupas lalu potong2, ukuran sesuai selera.
  2. Masukan pepaya ke dalam frezer sampai dingin
  3. Leleh kn coklat yg dcampur margarin dengan cara di tim
  4. Biar kan coklat dingin. keluar kn pepaya celup kn kedalm coklat
  5. Masukin kulkas lagi
  6. Selamat mencoba 😁

Lihat juga resep Es Pisang Coklat enak lainnya. Resep es kul kul pepaya coklat yang mudah praktis dan sehat, bisa untuk usaha kecil"an di rumah atau buat stok jajan anak di kulkas😍 Oke langsung aja ke vide. Dalam kategori bisnis rumahan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah referensi tentang cara Membuat Es Melon Coklat. Hampir sama pembuatannya dengan cara Membuat Es Pisang Coklat, hanya bahan utaman yang digunakan berbeda yaitu dengan buah melon. Cara Membuat: Buat puding dua lapis terlebih dari agar-agar dahulu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es pepaya coklat 🤤 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved