Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Coklat yang Bisa Manjain Lidah

Harriett Hubbard   20/07/2020 07:49

Es Coklat
Es Coklat

Anda sedang mencari ide resep es coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Es Pisang Coklat enak lainnya. Cara Membuat Es Coklat - Tahukah anda bahwa coklat bukanlah sesuatu yang manis ketika belum di olah menjadi coklat yang manis?. Coklat adalah biji dari buah kakao yang di olah dan melewati beberapa proses pengolahan yang cukup lama hingga bisa menjadi coklat yang enak dan lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Es Coklat memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Coklat:
  1. Gunakan 3 sdm coklat bubuk
  2. Sediakan 6 sdm kental manis
  3. Gunakan 150 mL air panas
  4. Ambil 200 mL susu segar
  5. Ambil secukupnya Ea batu

Beri taburan coklat bubuk di atasnya. Coklat diracik dengan sentuhan professional untuk memberikan cita rasa unik dan modern yang berbeda dengan yang ditawarkan pesaing. Setelah itu, juga ditawarkan jenis-jenis minuman yang bisa menemani kudapan coklat yang berkualitas tinggi sebagai pelengkap. CHOCO HOUSE menawarkan hidangan coklat yang merupakan sajian bahan dasar coklat yang.

Langkah-langkah menyiapkan Es Coklat:
  1. Siapkan bahan-bahan, masukkan ke dalam gelas coklat bubuk, krimer kental manis, aduk dan tambahkan air panas, aduk hingga rata
  2. Tuang ke dalam gelas bersih kurang lebih 1/2 gelas, tambahkan es batu.
  3. Tuangkan susu segar
  4. Es coklat siap dihidangkan, aduk hingga rata. Jumlah kental manis, coklat bubuk dan susu segar dapat diatur sesuai selera.

Es Coklat Tambah Umur, si manis legendaris dari Surabaya siap menuntaskan dahaga di tengah panasnya Kota Pahlawan! Bagaimana tidak legendaris, kedainya sudah buka sejak puluhan tahun lalu. Pastikan Teman Travele menyempatkan diri untuk mampir ke kedai ini, ya. Pada umumnya es pisang coklat original hanyalah lapis buah pisang yang dicampur dengan coklat beku, namun saat ini es pisang coklat sudah banyak dikreasikan dan dipadukan dengan berbagai jenis bahan tambahan seperti kacang, keju, kacang mede yang sudah disangrai atau digoreng, dan juga meses dengan berbagai warna dan rasa. Cara membuat es coklat beku - Hallo anggan blog minuman starbucks dan tentunya anggan semua sudah tak asing lagi dengan coklat, bahkan bisa dikatakan semua orang sudah kenal dengan yang namanya coklat yang biasa dicampur dengan es cream atau es krim coklat yang dibuat tanpa mesin atau bisa dengan blender.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved