Resep Es coklat cincau, Menggugah Selera

Helen Foster   20/08/2020 16:48

Es coklat cincau
Es coklat cincau

Anda sedang mencari ide resep es coklat cincau yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es coklat cincau yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es coklat cincau, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan es coklat cincau enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Dari judulnya ini hanya sekedar mixed bahan-bahan yang ada aja sih hhe. Punya mangga, nata de coco, dan cincau hitam instan ditambah. Assalamualaikum Halloo gess. gimana kabarnya ?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es coklat cincau yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es coklat cincau menggunakan 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Es coklat cincau:
  1. Sediakan 250 gr cincau hitam (beli 3ribu di abang2)
  2. Ambil 2 liter air
  3. Sediakan 300 gr gula pasir
  4. Siapkan Pasta coklat

Salah satu menu berbuka yang sempat ngehitz beberapa waktu lalu adalah Es Cokelat Cincau. Minuman yang bakal melegakan tenggorokan saat berbuka. Nah, Bolalob coba memberikan resep Es Cokelat Cincau dari Mira. Berikut ini adalah resep es cincau susu coklat MILO yang bisa dibuat di rumah yaitu, RESEP ES CINCAU SUSU COKLAT MILO.

Cara membuat Es coklat cincau:
  1. Larutkan air dan gula sampai mendidih.
  2. Tambahkan pasta coklat.
  3. Potong-potong cincau (diparut juga bisa). Merah2 itu saya campur agar2 sisa kemaren.
  4. Campur semua bahan. Lalu dinginkan di kulkas
  5. Siap dinikmati.

Larutkan satu sachet MILO dengan air hangat lalu aduk sampai. RESEP ES SUSU COKLAT ALA-ALA ES SUSU COKLAT "JANJI JIWA" Cara Mudah Membuat Es Cincau Gula Merah Es Cincau Susu. cicau, Susu uht vanilla, Susu uht coklat, es batu Rana Fitriani Syam. Es cincau merupakan salah satu minuman segar yang umumnya memakai bahan utama jelly ataupun agar-agar yang terbuat dari tumbuhan daun cincau seperti pada umumnya disebutkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es coklat cincau yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved