Bagaimana Menyiapkan Es Pisang Coklat GOLDENFIL, Menggugah Selera

Hester Alvarado   20/08/2020 04:09

Es Pisang Coklat GOLDENFIL
Es Pisang Coklat GOLDENFIL

Lagi mencari ide resep es pisang coklat goldenfil yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es pisang coklat goldenfil yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es pisang coklat goldenfil, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es pisang coklat goldenfil enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Es Pisang Coklat 🍌 enak lainnya. Lihat juga resep Es Pisang Coklat GOLDENFIL enak lainnya. Lihat juga resep Es Pisang Coklat enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es pisang coklat goldenfil sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Es Pisang Coklat GOLDENFIL memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Es Pisang Coklat GOLDENFIL:
  1. Siapkan 10 buah pisang muli (pisang kecil)
  2. Gunakan 3 sdm margarine
  3. Siapkan 8 sdm coklat GOLDENFIL
  4. Siapkan 10 pcs tusukan sate

Selain gampang cara membikin nya, bahan-bahan dari resep satu ini juga gampang dicari dan didapat harganya pun tak akan menguras isi dompet anda. Berikut cara termudah membuat es pisang coklat enak dan lembut. resep es pisang coklat Olahan yang mudah dan sederhana ini menghasilkan sebuah penganan yang enak dan menyegarkan. Bagaimana tidak, buah pisang yang manis ini disajikan dingin dan berselimut coklat dengan cita rasa serta aromanya yang khas dikombinasikan lagi dengan bermacam aneka rasa buah lainnya. Pisang goreng coklat keju ini memiliki cita rasa yang manis dan memiliki tekstur yang lebih empuk dan renyah.

Langkah-langkah menyiapkan Es Pisang Coklat GOLDENFIL:
  1. Siapkan bahan2, kupas semua pisang muli lalu tusuk menggunakan tusuk sate dan simpan di dalam wadah kemudian bekukan selama 1 malam
  2. Cairkan/steam margarine dengan coklat hingga cair dan tercampur
  3. Setelah cair masukan selai coklat cair nya kedalam gelas lalu keluarkan pisang dr freezeer dan celupkan kedalam selai coklat hingga permukaan pisang tertutup rata
  4. Lalu tata didalam wadah, bisa dihidangkan langsung atau simpan kembali kedalam freezeer supaya coklatnya menempel sempurna

Olahan pisang goreng coklat keju juga banyak digemari oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Rasa nikmat yang dimiliki pisang goreng coklat keju memang mampu membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Demikian tadi adalah penjelasan yang sangat penting sekali dari peluang usaha es pisang coklat yang sangat nikmat sekali dan banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat secara luas. Dalam menjalankan usaha es pisang coklat selelu membutuhkan tusuk sate dengan jumlah yang sangat banyak sehingga jika menjalankan usaha es pisang coklat sebaiknya membuat tusuk sate dengan sendirinya agar lebih. Langkah-langkah Mengolah Salad buah sederhana by mma alvaro Lezat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es pisang coklat goldenfil yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved