Resep Es Pisang Coklat (Piscok) Anti Gagal

Victor Henderson   31/07/2020 11:21

Es Pisang Coklat (Piscok)
Es Pisang Coklat (Piscok)

Sedang mencari inspirasi resep es pisang coklat (piscok) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es pisang coklat (piscok) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Es pisang coklat aka piscok camilan anak. Tidak hanya harus enak, tapi juga sehat. Lihat juga resep Es pisang coklat enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es pisang coklat (piscok), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es pisang coklat (piscok) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es pisang coklat (piscok) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Es Pisang Coklat (Piscok) memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es Pisang Coklat (Piscok):
  1. Gunakan 1 sisir pisang raja (saya bagi dua)
  2. Sediakan 150 gr coklat batangan
  3. Ambil 150 ml minyak sayur/margarin
  4. Siapkan Sumpit/ tusuk sate
  5. Ambil Topping sesuai selera :
  6. Siapkan Meses, oreo, sprinkel

Cara membuat es piscok yang merupakan singkatan dari pisang coklat ini sangatlah mudah, tetapi lezatnya dapat menjadi salah satu kudapan yang cukup favorit. Es pisang coklat juga sangat mudah dibuat dan biasanya es pisang coklat juga ditaburi dengan kacang tumbuk, meses serta springkle yang memiliki warna yang menarik. Piscok ini sepertinya tidak bisa tahan lama dikarenakan tekstur piscok yang tidak kering diakibatkan oleh coklatnya yang lumer, kecuali memang piscok diletakkan di lemari pendingin. Cara membuat es pisang coklat - Hallo pelanggan minuman starbucks, kamu harus tahu ya tentang resep es pisang coklat yang merupakan sebuah resep untuk membuat es beku dengan bahan pisang dan coklat yang di celup tentunya akan menyegarkan mulut anggan.

Cara menyiapkan Es Pisang Coklat (Piscok):
  1. Kupas dan belah pisang menjadi dua, masukkan kedalam freezer sebentar.
  2. Potong iris coklat batangnya, masukkan minyak lalu lelehkan.
  3. Keluarkan pisang dari freezer, celupkan ke dalam lelehan coklat (boleh lakukan 2x jika ingin lapisan coklat tebal) beri topping sesuai selera.
  4. Masukkan ke dalam freezer lagi tunggu hingga membeku. Siap disajikan. - Selamat mencoba ! - - باَرَكَ اللّه فِيْكُنَّ

Es pisang coklat atau es stik pisang coklat atau yang biasa disebut dengan es pisang celup coklat ini ternyata cukup enak dan cara membuatnya. Resep cara membuat es pisang coklat, salah satu jajanan sederhana yang populer. Karena dari buah asli, jajanan ini sehat dengan nutrisi tinggi. Sehingga meski anak-anak konsumsi setiap hari, sangat aman dan baik. Selain membelinya, tentu kamu juga bisa membuatnya pakai resep berikut.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es Pisang Coklat (Piscok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved