Cara Gampang Membuat Es pisang coklat yang Enak Banget

Sadie Gray   05/12/2020 14:21

Es pisang coklat
Es pisang coklat

Sedang mencari ide resep es pisang coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es pisang coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es pisang coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es pisang coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Es Pisang Coklat 🍌 enak lainnya. Es Pisang Coklat Beku paling enak di buat menggunakan buah pisang ambon. sebenarnya boleh-boleh saja menggnakan aneka buah pisang lainnya sesuai selera, namun yang paling mantap rasanya ya buah pisang ambon seperti ketika membuat Banan Split. perpaduan buah pisang ambon yang manis alami dipadukan dengan coklat yang legit memberikan sensasi tersendiri disetiap gigitannya. penggunaan coklat. Business Service Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat es pisang coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es pisang coklat memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Es pisang coklat:
  1. Gunakan 1 sisir pisang Lampung
  2. Ambil balok Coklat
  3. Siapkan Tusuk sate
  4. Sediakan 3 sendok minyak goreng

Es pisang coklat ini sudah jarang d temukan ya. Buat sendrii dirumah coklat nya kentel.dan ga terlalu pait dan bisa buat d jual lgi dgn harga seribu an. Celupkan pisang yang dibekukan tadi pada coklat, lalu taburi dengan kacang tanah dan meses. Letakkan pisang dalam plastik lalu bekukan kembali dalam freezer.

Cara membuat Es pisang coklat:
  1. Kupas pisang lalu tusuk taro prizer dlm 5 jam
  2. Siapkan panci dan gelas Buat melelahkan coklat
  3. Guyurkan coklat nya ke pisang
  4. Taro pisang yg SDH di balut coklat ke dlm kulkas lg
  5. Selamat mencoba

Cara Membuat Es Pisang Coklat : Kupas semua pisang sampai semua pisangnya habis. Untuk pisangnya tehyung pakai pisang uli atau bisa juga sesuai selera ya bisa pisang raja, pisang kepok dan lain sebagainya asal manis dan matang. Resep cara membuat es pisang coklat, salah satu jajanan sederhana yang populer. Karena dari buah asli, jajanan ini sehat dengan nutrisi tinggi. Sehingga meski anak-anak konsumsi setiap hari, sangat aman dan baik.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es pisang coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved