Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Menggugah Selera

Emily Casey   03/11/2020 22:12

Bolu Kukus Chocolatos
Bolu Kukus Chocolatos

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus chocolatos yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Kukus Coklat Chocolatos Drink enak lainnya. Kamu bisa bikin kue bolu chocolatos kukus dengan rasa yang enggak kalah nikmatnya dari kue bolu yang di toko-toko loh. Apalagi pas kamu ada acara keluarga kue bolu ini bisa banget untuk kamu suguhkan, selain untuk dikonsumsi sendiri kamu bisa jual kue bolu ini ke temen-temen kamu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus chocolatos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu kukus chocolatos sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Kukus Chocolatos menggunakan 6 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos:
  1. Gunakan 150 Gram Tepung Beras
  2. Gunakan 150 Gram Gula Putih
  3. Ambil 2 Sachet Chocolatos Drink
  4. Sediakan 1 SDM SKM Coklat
  5. Ambil 1 Bks Santan instan
  6. Gunakan 1 Sdt Ragi Instan

Brownis kukus chocolatos simple takaran sendok. Lagi" masih edisi ulang tahun suami dan bosan dengan cake ulang tahun yg biasa dipesan. Coba buat sesuatu yang simple pake bahan yg ada saja dirumah. Resep Bolu Pisang Kukus Chocolatos (takaran sendok).

Cara membuat Bolu Kukus Chocolatos:
  1. Siapkan Semua bahan 🤗
  2. Larutkan Santan Instan dengan 250ml Air.
  3. Campurkan Tepung Beras,Gula putih & Ragi Instan dalam satu wadah,kemudian ayak terlebih dahulu Chocolatos sebelum di masukan ke dlm wadahnya.
  4. Setelah itu masukan Santan sedikit demi sedikit hingga semua bahan tercampur,lalu masukan susu kental manisnya.
  5. Aduk lagi hingga adonan seperti ini,kemudian diamkan selama 30 menit,tunggu hingga ragi nya bereaksi hehe😂
  6. Siapkan cetakan,alasi dengan kertas bolu ya.
  7. Setelah 30 menit Masukan adonan ke dalam Cetakan,kemudian panaskan kukusan terlebih dahulu dengan tutup kukusan yg sudah di bungkus dgn kain Bersih yah buibu supaya uap nya ga netes ke adonan nantinya.
  8. Kukus adonan selama 30 menit dengan Api Sedang.
  9. Setelah adonan Mekar seperti ini matikan Kompor,buka tutup kukusan & Angkat menggunakan capitan biar ga panas hehe
  10. Bolu Kukus Chocolatos siap di Santappp😋🍫🍰

Resep-resepnya simple tetapi karena dari ketidakribetan itu yang membuat tertarik. Apalagi kayak kita ya mbak, punya anak-anak yang masih. Bolu Kukus Chocolatos Anda mau mulai memasak makanan Jangan cemas, gunakan berbagai menu makanan pantas kemauan Anda, yang menggoda orang untuk mencobanya. Begini caranya menyajikannya cek disini.- Bolu Kukus Chocolatos. Home » Unlabelled » Bolu Kukus Chocolatos.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus chocolatos yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved