Resep Bolu kukus oreo, Bikin Ngiler

Mattie McCormick   06/09/2020 17:32

Bolu kukus oreo
Bolu kukus oreo

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus oreo yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu kukus putih telur variasi oreo enak lainnya. Ayo jangan kalah dengan para professional kita juga bisa masak enak,nikmat, berkualitas dan sehat. #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SutilCookpad Paristha. Seperti pertama kali lagi buat bolu kukus, memang selama gabung dengan cookpad sampai sekarang baru kali ini buat bolu kukus 😀.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus oreo, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu kukus oreo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus oreo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus oreo memakai 2 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus oreo:
  1. Gunakan 1 bungkus oreo (14 keping)
  2. Ambil 100 ml susu coklat uht

Kehadiran brownis ini akan membuat kumpul keluarga semakin hangat. Untuk mendapatkan brownis ini anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Cara membuatnya sederhana dan mudah, bahan-bahan yang diperlukannya pun cukup praktis. ( Baca juga : Resep Bolu Kukus. Itu dia cara membuat bolu kukus sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus oreo:
  1. Potong2 oreo, masukan ke blender, masukan 100 ml susu coklat uht
  2. Blender hingga halus, sisihkan
  3. Siapkan dandang pengukus, tutupnya alasi dgn serbet, panaskan dahulu dgn api sedang
  4. Sementara itu masukan adonan ke dalam cup es krim satu per satu, sebatas lekukan atas cup, supaya bisa mekar
  5. Setelah dandang pengukus mendidih, masukan adonan cup tadi, kukus sampai matang kira kira 20 menit. pastikan air kukusan jgn sampai habis ya.
  6. Angkat tiriskan, siap dihidangkan.

Ada pula kreasi serupa lain seperti bolu kukus mekar, atau bolu panggang dan lainnya. Baca juga: Kumpulan Resep Bolu Enak Ngembang Super Simpel. Jika ada yang kurang jelas dari semua resep di atas, jangan ragu untuk tanya kami. I love bolu kukus or steamed cake Jadi ingat masa kecil, Ibu saya suka bikin berbagai varian bolu kukus. Disini saya sharing resep bolu kukus versi kekikinian.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved