Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, Bikin Ngiler

Jane Moore   02/07/2020 03:49

Bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Tapi berhubung udah malem , terus bahan bahan nya minim banget di kulkas. Bolu coklat kukus ekonomis. tepung pro sedang. Lihat juga resep Bolu coklat enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜:
  1. Sediakan 200 gr terigu pro sedang
  2. Sediakan 150 gr aslinya 200 gr gula pasir di blender
  3. Sediakan 2 sdm coklat bubuk
  4. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  5. Sediakan 1 sdm santan bubuk instan
  6. Siapkan 100 ml minyak goreng
  7. Ambil 250 ml air
  8. Siapkan Sedikit garam
  9. Siapkan 1 sdt baking powder
  10. Gunakan 1/2 sdt soda kue

Bolu Gulung Ekonomis Selai Kacang Coklat Hari ini itu sebenarnya maju mundur buat bolu gulung ini, soalnya belum pernah coba sekali pun buat bolu gulung, bisa tidak ya. was-was takut gagal. Secara proses menggulungnya itu kan buat saya berpikir kemungkinan yang terburuk, bolu gulungnya pecah. Aduk sampai coklat larut Tuang ke baskom. Tambahkan tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder sambil di ayak dan di kocok rata.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜:
  1. Ayak jd satu semua bahan kering
  2. Tambahkan minyak goreng dan air aduk hingga adonan tercampur tanpa mixer y bun masukkan adonan dalam loyang sy pke loyang bulat aslinya pake paper cup kayak bolkus sy sdh pernah coba dan hasilnya jg mekar tp kali ini saya pke loyang biasa
  3. Siapkan panci untuk mengukus biarkan mendidih tutup panci di bungkus pake lab..kukus dengan api besar hingga matang sy 25 menit
  4. Selamat mencoba ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tuang di loyang brownies atau di cup kertas yang di alas cetakan alumunium bolu kukus. Hasilnya sama-sama enak, hanya saja ada perbedaan teksture antara bolu pisang kukus dan panggang. Untuk bolu pisang panggang teksture nya lebih ngeprul lembutnya, agak kering tapi tetap lumer di mulut. Seringkali beberapa teman menanyakan tentang enaknya coklat bubuk pake yang mana ya, yang harganya murah tapi enak mana ya. Semuanya tergantung selera dan kebutuhan kita masing-masing.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu coklat kukus ekonomis tapi tetep endesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved