Bagaimana Menyiapkan Bolu Kukus Coklat (no mixer,  no telur) Anti Gagal

Albert Conner   19/06/2020 20:08

Bolu Kukus Coklat (no mixer,  no telur)
Bolu Kukus Coklat (no mixer,  no telur)

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus coklat (no mixer,  no telur) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat (no mixer,  no telur) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Kukus Mekar Coklat (No telur No mixer). Walau tanpa telur tapi tetap lembuttt😍cuma cemplungin terus aduk🙊jadinya Ok😎ini buatnya dah malam,jadi di fotonya pun malam malam🙈recomendedd banget buat cemilan teman ngeteh karna cepat dan gak pake ribet😋 Source : Calistaa kitchen. Resep Bolu kukus Coklat, No telur No Mixer.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus coklat (no mixer,  no telur), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus coklat (no mixer,  no telur) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus coklat (no mixer,  no telur) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Kukus Coklat (no mixer,  no telur) memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Kukus Coklat (no mixer,  no telur):
  1. Siapkan 250 gr terigu segitiga
  2. Sediakan 200 gr gula
  3. Ambil 3 sdm coklat bubuk kualitas bagus
  4. Gunakan 1/2 sdm baking soda (ini yg bikin mekar, Jgn skip ya)
  5. Ambil 100 ml minyak goreng
  6. Siapkan 250 ml air panas +1 sachet kopi instan (tambahanku) resep asli pke santan/susu cair

Resep Bolu Kukus Coklat Capucino No Mixer & Telur!. Bolu kukus coklat capucino ini di buat sangat praktis dan hemat bahan karena tidak memakai telur dan juga mixer, sangat cocok untuk tambahan bakulan bunda. silahkan save resepnya di bawah ini. Ambil bahan bubuk yg udah dicampur tadi. Cara Membuat Bolu Kukus Coklat No Mixer, No Telur Panaskan kukusan dengan api besar, lalu tutupnya dialasi serbet bersih bund ya.

Langkah-langkah membuat Bolu Kukus Coklat (no mixer,  no telur):
  1. Panaskan kukusan dg api besar. Tutupnya alas serbet ya.
  2. Campur bahan kering, aduk rata. Masukkan bahan basah. Aduk searah ya asal rata. Aku aduk ga sampai 1 menit pake whisk.
  3. Masukkan ke cup Bolkus yg sdh dialas kertas cup.
  4. Kukus 15 menit. Jgn buka2 tutup kukusan sblm 15 menit. Masukkn bolkusnya setelah kukusan mendidih dan beruap banyak ya.
  5. Nyam nyam

Nemu deh resep ini, semua bahannya ada. Masukkan bahan B kedalam wadah berbeda, lalu aduk rata dengan menggunakan whisk. Selanjutnya, masukkan bahan C dan aduk sampai rata hingga adonan sudah tidak bergerindil. Makanya mencoba buat alhasil Alhamdulillah jadi🥰🎉 yuh senangnya dulu pernah buat juga tanpa telur dan no mixer hasilnya gagal. Bolu kukus anti gagal no mixer no telur.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kukus coklat (no mixer,  no telur) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved