Resep Bolkus pisang+mesis#BikinRamadhanBerkesan#rabubaru, Enak Banget

Etta Howell   12/10/2020 15:10

Bolkus pisang+mesis#BikinRamadhanBerkesan#rabubaru
Bolkus pisang+mesis#BikinRamadhanBerkesan#rabubaru

Sedang mencari ide resep bolkus pisang+mesis#bikinramadhanberkesan#rabubaru yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolkus pisang+mesis#bikinramadhanberkesan#rabubaru yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolkus pisang+mesis#bikinramadhanberkesan#rabubaru, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolkus pisang+mesis#bikinramadhanberkesan#rabubaru enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Bolkus pisang Punya banyak pisang dan cuma pda d anggurin aja 😭 ywis mamak langsung eksekusi aja didapur. Campurkan tepung terigu, tepung beras, soda dan bp. Sebenarnya hari ini lagi ga fit banget.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolkus pisang+mesis#bikinramadhanberkesan#rabubaru sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolkus pisang+mesis#BikinRamadhanBerkesan#rabubaru memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolkus pisang+mesis#BikinRamadhanBerkesan#rabubaru:
  1. Gunakan 6 buah pisang (ukrn kecil)
  2. Sediakan 25 sdm trigu
  3. Siapkan 20 sdm minyak goreng
  4. Sediakan 15 sdm gula pasir(bs tmbah klo suka manis)
  5. Gunakan 1 sdt soda kue
  6. Ambil 5 sdm masis pelangi
  7. Gunakan 5 sdm air

Cara Membaut Kue Kukus Rasa Kopi Kukus Keju Mesis.. Cara Membuat Kue Tart Rasa Kopi Bolu Kukus Pisang Coklat. Sama dengan namanya, kue kukus adalah kue yang diolah dengan cara dikukus. Dalam berbgai resepnya, kue andalan keluarga ini dibuat dengan bumbu-bumbu pilihan, sehingga terciptalah kue kukus lembut, enak, dan bikin ketagihan.

Langkah-langkah membuat Bolkus pisang+mesis#BikinRamadhanBerkesan#rabubaru:
  1. Kupas pisang, hncurkn dngan garpu, jngan trlalu hncur yaa bun
  2. ,masukn gula pasir, aduk smpai gula hncur, tmbahkn terigu, gram&soda kue aduk2,masukn minyak, aduk lgi,msukn air terakhir masukn mesis aduk rata, adonn ini kental yaa bun.
  3. Panaskn kukusn, tu2p dlpisi kain,air jngan trlalu bnyk
  4. Tuang adonn kedlm cetakn, isi penuh yaa bun
  5. Kukus slm 15 mnit,dngan api bsar, jk sdah 15 mnit angkat bolu, kukus lgi lkukan smpai adonn hbis
  6. Keluarkn bolkus dri cetakn
  7. Bolkus ny mekar, sy sukaa😀

Resep Pisang Goreng Kres ini dibuat dengan bahan dasar pisang kepok. Sebenarnya sih nggak harus pisang kepok, pisang lainya pun bisa. Cuma, pisang ini sangat direkomendasikan karena memeiliki tekstur yang renyah dan memiliki rasa yang manis. Sehingga pisang goreng yang kamu buat akan lebih spesial. Lakukan hingga sisa terigu dan air coklat habis dituang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolkus pisang+mesis#BikinRamadhanBerkesan#rabubaru yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved