Resep 7. Bolkus Mekar No Telur No Mixer, Enak Banget

Rodney West   18/07/2020 16:31

7. Bolkus Mekar No Telur No Mixer
7. Bolkus Mekar No Telur No Mixer

Sedang mencari ide resep 7. bolkus mekar no telur no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 7. bolkus mekar no telur no mixer yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Kukus Coklat No telor No mixer Lihat juga resep Bolu Pisang kukus anti Gagal (Tanpa Mixer) enak lainnya. Tapi sayang sekali, percobaan bolu kukus saiyya waktu itu bisa dibilang gagal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 7. bolkus mekar no telur no mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 7. bolkus mekar no telur no mixer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 7. bolkus mekar no telur no mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 7. Bolkus Mekar No Telur No Mixer menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 7. Bolkus Mekar No Telur No Mixer:
  1. Sediakan 125 gram trigu prot.sedang (sgtiga biru)
  2. Ambil 100 gram gula halus
  3. Siapkan 1,5 sdm coklat bubuk
  4. Siapkan 1/2 sdt soda kue
  5. Sediakan 1/2 sdt essens vanila
  6. Sediakan 50 ml minyak goreng
  7. Sediakan 1/8 sdt garam
  8. Ambil 125 ml su2 cair

Aduk rata dan ayak hingga halus. Kemudian, masukkan susu cair aduk lagi hingga semua bahan tercampur rata. Masukkan kedalam cup bolkus,, penuh ya? Masukkan kedalam panci yg sudah panas, mendidih.

Langkah-langkah menyiapkan 7. Bolkus Mekar No Telur No Mixer:
  1. Campur bhan kering (trigu, gula, cokbu, soda, garam), ayak, lubangi bagian tengah.
  2. Tuang minyak brgantian dg susu cair sambil diaduk rta pakai sendok searah jarum jam.
  3. Panaskan kkusan sampai mnddih beruap bnyk.
  4. Tuang adonan ke cetakan yg sdh dialasi ppercup.
  5. Kukus 15 mnit api besar, tutup dilapisi serbet, jangan dibuka sblum matang y..
  6. Done..

Cara Membuat Bolu Kukus Pisang Mekar No Telur No Mixer - Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat dan Berita Populer Baca Juga Resep Lainnya di Bawah Ini: Sebagai pengganti emulsifier, aku tambahin penggunaan kuning telur karena ternyata kuning telur ini adalah pengemulsi alami. Ibu juga bilang kalo bolkus itu kudu pake air soda, tapi setelah tau bolkus gula merah bisa ngembang tanpa air soda jadinya aku rada berani dikiiiit buat ngarang sendiri resepnya tanpa tambahan macam-macam. Terus keinget dah sama bolu kukus mekar tanpa mixer. kukus dan eng ing eng. BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER - Banana Cake Eggless Orang jaman dulu memang pandai membuat kue yg nikmat walaupun tanpa menggunakan mixer dan telur kue tetep jadi dan enak. Cara Membuat Bolu Kukus Coklat No Mixer, No Telur Panaskan kukusan dengan api besar, lalu tutupnya dialasi serbet bersih bund ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 7. Bolkus Mekar No Telur No Mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved