Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur) Anti Gagal

Connor Barrett   12/10/2020 11:34

Bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur)
Bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur)

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu kukus tepung beras no mixer, no telur simple enak lainnya. Resep Bolu Kukus Coklat (tepung beras) no mixer, no timbangan, no telur, no oven. Setelah akun gak bisa di buka, rasanya mau upload resep jadi gak mood. dan setelah bad moodnya agak berkurang, bikin akun lagi dan mulai dari awal lagi menulis resep. ini resep udah lama saya buat, udah sering.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur) menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur):
  1. Ambil 150 gr gula pasir
  2. Sediakan 150 gr tepung beras
  3. Gunakan 260 ml santan
  4. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  5. Sediakan 1/2 sdt soda kue
  6. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  7. Gunakan 35 gr cokelat bubuk

Cara membuat bolu kukus mekar tanpa mixer. Pertama campurkan tepung terigu, cokelat bubuk, baking powder, soda kue, dan vanili dengan cara diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin, susu cair, dan kuning telur, aduk lagi hingga rata. Masukkan gula pasir dan aduk kembali hingga solid.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur):
  1. Campur bahan kering tuangkan santan ke bahan kering aduk menggunakan balon whisk hingga tidak ad tepung yg bergerindil
  2. Panaskan kukusan.beri cetakan dengan kertas cup tuang hingga hampir penuh adonan ke cetakan
  3. Kukus selama 25menit atau tes tusuk..angkat dan sajikan selagi hangat😉

Cara Membuat Bolukukus Coklat Tanpa Mixer Dan Telur. Cara Bolu Kukus Coklat No Telur No Mixer : Cek cara membuat Bolu Kukus Mekar. Resep super simpel, tanpa mixer dan bahannya hemat. Bolu kukus anti gagal no mixer no telur. Bolu Kukus Mekar Coklat No Telur No mixer by Chalistaa Kitchen Meskipun tanpa telur tapi Lembut dan nyoklat banget.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu kukus mekar tepung beras(no mixer,no telur) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved